Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Duka: Walidi Blang Batee Meninggal Dunia, Kami Ikut Berbelasungkawa

Sabtu, 12 Juni 2021 – 23:25 WIB
Berita Duka: Walidi Blang Batee Meninggal Dunia, Kami Ikut Berbelasungkawa - JPNN.COM
Jemaah mengantarkan almarhum Walidi Blang Bate ke tempat peristirahat terakhir di YPI Darussalam, Desa Blang Batee, Peureulak, Aceh Timur, Sabtu (12/6/2021). Foto: Antara Aceh/Hayaturrahmah

jpnn.com, ACEH TIMUR - Ulama kharismatik asal Pereulak, Kabupaten Aceh Timur, Tgk H Munir atau yang akrab disapa Walidi Blang Batee, dilaporkan meninggal dunia, Sabtu (12/6).

Alhamarhum Walidi Blang Batee meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak, Kabupaten Aceh Timur.

Kabar meninggalnya ulama yang juga pimpinan Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Darussalam, Desa Blang Batee, Peureulak, Aceh Timur, itu beredar cepat melalui berbagai media sosial, baik WhatsApp, Facebook, Instagram, dan lainnya.

Ribuan jemaah, baik pimpinan dayah, santri, balai pengajian, tokoh masyarakat, dan pemuka agama dari berbagai daerah berdatangan ke rumah duka.

Usai salat, jemaah mengantarkan jenazah almarhum Walidi Blang Batee ke tempat peristirahatan terakhir di kompleks dayah yang dipimpinnya tersebut.

Bupati Aceh Timur Hasballah ikut berduka sedalam-dalamnya atas berpulang ke rahmatullah seorang ulama kharismatik Aceh di daerahnya.

Bahkan, Bupati mengaku merasa kehilangan, apalagi dua hari sebelumnya ulama Aceh yang juga Ketua MPU Aceh Timur Tgk H Muhammad Nur yang akrab disapa Abu Keunire juga meninggal dunia.

Baca Juga: Nikita dan Vera Jerat Korban Lewat Aplikasi MiChat, Parah

Ulama kharismatik asal Pereulak, Kabupaten Aceh Timur, Tgk H Munir atau yang akrab disapa Walidi Blang Batee, dilaporkan meninggal dunia, Sabtu (12/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close