Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Duka: Zainali Meninggal Dunia, Kondisi Bersimbah Darah di Tempat Tidur

Senin, 28 Desember 2020 – 17:22 WIB
Berita Duka: Zainali Meninggal Dunia, Kondisi Bersimbah Darah di Tempat Tidur - JPNN.COM
Jasad Zainali terkapar di dalam pondok dengan kondisi bersimbah darah. Foto: palpres

jpnn.com, PRABUMULIH - Zailani, 40, warga Lampung ditemukan tewas di dalam pondok kebun cabai RT 11 RW 01 Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Sumsel, Senin (28/12/2020) sekira pukul 07.00 WIB.

Saat ditemukan kondisinya mengenaskan, kepalanya bersimbah darah. Diduga terkena benturan benda tumpul di lokasi TKP. Satu unit sepeda motor jenis bebek milik korban raib.

Belum diketahui pasti motif tewasnya pria tersebut, namun dugaan sementara pihak kepolisian, korban tewas akibat dibunuh.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tewasnya korban tersebut diketahui lebih dahulu oleh anak korban FR, 12, yang memang selama ini menetap tinggal di rumah orang tua angkatnya yakni Sudar di Jalan Padat Karya, Gunung Ibul menghubungi nomor handphone ayah kandungnya.

Namun, handphone korban dalam kondisi tidak diangkat. Merasa curiga, FR pun mencoba menemui ayahnya di pondok kebun cabai yang menjadi tempat tinggal korban.

“Awalnya anaknya ini menghubungi nomor handphone bapaknya (korban, red), tetapi tak diangkat. Iya FR langsung ke pondok kebun tempat tinggal korban,” kata Zulkifli, salah seorang warga Gunung Ibul di lokasi Kamar Mayat RSUD Kota Prabumulih, pagi tadi.

Setelah tiba di lokasi TKP kejadian itu, korban sudah terbujur kaku dalam kondisi tubuh terlentang di atas tempat tidur dalam pondok kebun cabai tersebut.

“Setelah pintu pondok dibuka paksa, anak korban ini katanya melihat ayahnya ini sudah tidak begerak lagi terlentang di pucuk kasur dan kepalanya sudah penuh darah,” terangnya.

Zailani, 40, warga Lampung ditemukan meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan di dalam pondok kebun cabai RT 11 RW 01 Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Sumsel, Senin (28/12/2020) sekira pukul 07.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close