Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Terkini dari Kombes Hendri Fiuser Soal Selebgram Begituan di Hotel Bali, Alamak

Senin, 31 Januari 2022 – 22:14 WIB
Berita Terkini dari Kombes Hendri Fiuser Soal Selebgram Begituan di Hotel Bali, Alamak - JPNN.COM
Video syur mahasiswi dan pasangannya di sebuah hotel di Bali bikin geger warga. Foto: Elfany Kurniawan/JPNN

jpnn.com, DENPASAR - Kasus video syur mahasiswi asal Jembrana dengan pasangannya yang beredar luas di media sosial masih diselidiki Polda Bali.

Direktur Reskrimsus Polda Bali Kombes Hendri Fiuser memastikan pihaknya akan turun tangan menyelidiki kasus asusila tersebut.

Kepolisian akan memastikan akan mengungkap identitas kedua pemeran utama, waktu, dan tempat pengambilan video tidak senonoh yang menghebohkan jagat mayat tersebut.

“Masih diselidiki di mana waktunya, tempatnya dan siapa saja yang ada di dalam video tersebut. Jadi, belum bisa berspekulasi terlalu jauh,” ujar Kombes Hendri Fiuser sebagaimana dilansir bali.jpnn.com hari ini.

Rekaman video syur itu sampai saat ini masih jadi bahasan masyarakat. Yang membuat penasaran adalah suara tangisan dari pemeran perempuan dalam video itu.

Dalam salah satu potongan video, terdengar dengan jelas, sang selebgram yang masih berstatus mahasiswi perguruan tinggi di Bali itu menangis di atas ranjang.

Hanya saja belum diketahui, apa yang membuat sang selebgram itu menangis. Apakah karena disiksa, apa lantaran sebab lain.

Yang jelas, selebgram berparas cantik ini terlihat beradegan panas dengan pasangannya di sebuah hotel di Pulau Dewata.

Kasus video syur mahasiswi asal Jembrana dengan pasangannya yang beredar luas di media sosial masih diselidiki Polda Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close