Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Terkini Soal Dua ASN Pasangan Selingkuh yang Pingsan di Dalam Mobil, Oh Ternyata

Sabtu, 06 Juni 2020 – 01:30 WIB
Berita Terkini Soal Dua ASN Pasangan Selingkuh yang Pingsan di Dalam Mobil, Oh Ternyata - JPNN.COM
Police line. Foto : Pixabay

jpnn.com, KISARAN - Foto sepasang laki-laki dan perempuan yang ditemukan pingsan di dalam mobil di kawasan Jalan Pabrik Benang, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, viral di media sosial pada Kamis (4/6/2020) sekira pukul 23.00 WIB.

Keduanya diketahui sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Dinas Pendidikan setempat warga. Keduanya diduga sebagai pasangan selingkuh, karena telah memiliki suami dan istri masing-masing.

ASN pria berinisial ZL, 37, bertugas sebagai Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Rawan Panca Argawarga, warga Kecamatan Air Joman. Sementara ASN perempuan, HA, 39, warga Kecamatan Tanjung Tiram, Batubara, jabatannya Bendahara Dinas Pendikan di Kecamatan Meranti.

Saat ditemukan warga, ZL berkemeja coklat dengan leher miring ke kanan dengan busa menetes di mulutnya, sedangkan HA posisinya berbaring di jok kedua dengan pakaian tersingkap bagian bawah dan nyaris telanjang.

Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto membenarkan adanya kejadian tersebut. Dia menyebut, peristiwa ini terungkat saat pihaknya menerima laporan dari masyarakat yang curgia dengan keberadaan mobil terparkir di Jalan Pabrik Benang hingga larut malam.

Polisi datang dan mengecek mobil. Karena seluruh pintu dan kaca mobil terkunci, pihaknya terpaksa memecahkan kaca.

“Mobil tersebut dalam keadaan terkunci dari dalam, kemudian petugas memecahkan kaca samping untuk membuka pintu,” ujarnya, Jumat (5/6/2020).

Begitu terbuka, petugas meligat kedua ASN dalam kondisi tidak sadarkan diri dengan mulut berbuih.

Foto sepasang laki-laki dan perempuan yang ditemukan pingsan di dalam mobil di kawasan Jalan Pabrik Benang, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, viral di media sosial pada Kamis (4/6/2020) sekira pukul 23.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close