Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berkas Memori Banding Ahok Sudah Siap Didaftarkan

Selasa, 16 Mei 2017 – 12:46 WIB
Berkas Memori Banding Ahok Sudah Siap Didaftarkan - JPNN.COM
I Wayan Sudirta yang menjadi anggota tim pengacara Basuki T Purnama di depan Mako Brimob, Depok,Jawa Barat, Selasa (16/5). Foto: Ken Girsang/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Praktisi hukum I Wayan Sudirta yang menjadi anggota tim pengacara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mendatangi Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa (16/5). Tujuan kedatangannya adalah menyerahkan berkas memori banding ke Ahok yang kini ditahan di Rutan Mako Brimob.

Sudirta menjelaskan, Ahok akan mempelajari berkas memori banding. “Kami membahasnya, tadi ada penambahan-penambahan juga," ujarnya di Mako Brimob.

Menurut Sidirta, tim pengacara Ahok sudah menyiapkan semua memori banding. Hanya saja, berkas itu memang masih perlu dibahas dengan melibatkan Ahok.

"Kami sudah menyiapkan, semua memori bandingnya udah siap. Tapi harus tetap membaca berkas supaya cocok enggak data-data yang kami miliki. Begitu cocok tidak ada masalah, langsung banding dimasukkan," ucap Sudirta.

Mantan senator asal Bali itu itu memerinci, berkas perkara banding Ahok memang cukup tebal. “Ada sekitar 22 berkas. Belum lagi yang masuk kemudian," pungkasnya.(gir/jpnn)

Praktisi hukum I Wayan Sudirta yang menjadi anggota tim pengacara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mendatangi Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat,

Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close