Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berkunjung ke Posko Sahabat Ganjar, Armuji: Sangat Menarik

Selasa, 03 Oktober 2023 – 21:44 WIB
Berkunjung ke Posko Sahabat Ganjar, Armuji: Sangat Menarik - JPNN.COM
Wakil Wali Kota Surabaya, Ir. H. Armuji, M.H.diterima Dewan Pembina Sahabat Ganjar Fahlesa Munabari di DPP Sahabat Ganjar. Foto: dok Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Wali Kota Surabaya, Ir. H. Armuji, M.H. memuji kepiawaian Sahabat Ganjar dalam menggelar berbagai kegiatan untuk menyosialisasikan Ganjar Pranowo.

Hal itu disampaikan Armuji saat berkunjung ke Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, selasa sore (3/10).

Kedatangan Wakil Wali Kota Surabaya Armuji, disambut hangat oleh Dewan Pembina Sahabat Ganjar Fahlesa Munabari dan jajaran Pengurus DPP Relawan Sahabat Ganjar.
Kehadiran Armuji kali ini bertujuan untuk mengenal lebih dekat dan bersilaturahmi dengan seluruh Relawan Sahabat Ganjar.

Wakil Wali Kota Surabaya Armuji, menyaksikan tayangan kegiatan Relawan Sahabat Ganjar mulai dari kegiatan mempromosikan umkm lokal, kegiatan olahraga, Pesta Rakyat, dan Ganjar Pranowo Festival yang sudah berjalan dalam 2 tahun terakhir.

Wakil Wali Kota Surabaya Armuji menyampaikan bahwa Relawan Sahabat Ganjar merupakan relawan yang kreatif, inovatif, dan relawan yang turun hingga akar rumput.

“Kegiatan sosial kegiatan hiburan dan kegiatan lainnya sangat menarik, cukup bisa mendorong bahwa para sukarelawan harus bekerja seperti itu," ujar Armuji.

Dia menilai salah satu hal terpenting dari program sukarelawan adalah bisa turun hingga akar rumput, meyakinkan masyarakat dari rumah ke rumah bahwa Ganjar mendapatkan kepercayaan bagi rakyat Indonesia.

Dia menilai Sahabat Ganjar juga sukarelawan yang penuh dengan inovasi penuh kreativitas.

Wakil Wali Kota Surabaya, Ir. H. Armuji, M.H. memuji kepiawaian Sahabat Ganjar dalam menggelar berbagai kegiatan untuk menyosialisasikan Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close