Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bermain Buruk, Timnas Indonesia Sudah Kebobolan Satu Gol

Selasa, 15 Oktober 2013 – 20:02 WIB
Bermain Buruk, Timnas Indonesia Sudah Kebobolan Satu Gol - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA -- Timnas Indonesia untuk sementara tertinggal 0-1 atas China di Kualifikasi Piala Asia 2015. Gol China dicetak Wu Xi di menit 36.

Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan tidak membuat China tampil bertahan. Sementara Indonesia bermain tanpa koordinasi yang baik. Boaz Solossa Dkk kerap salah umpan dan kurang variasi.

Hampir semua lini timnas Indonesia mandul. Tidak ada akselerasi dari kedua sayap yang mampu menembus pertahanan China.

China hampir unggul di menit 8. Yu Dabao menerima umpan matang Sun Xiang di kotak penalti Indonesia. Sayang tendangannya tidak terarah.

Yu Dabao kembali memperoleh peluang di menit 14. Kali sundulan pemain dengan nomor punggung 22 itu masih menyamping di sisi kanan.

China kembali nyaris memimpin. Dari sebuah tendangan spekulasi Yang Hao di menit 30, hampir saja merobek jala gawang I Made Wirawan. Beruntunh kali ini hanya melebar tipis.

Indonesia akhirnya benar-benar tertinggal di menit 36. Umpan silang Yu Dabao dimanfaatkan Wu Xi dengan baik. 1-0 China memimpin.

China sebenarnya berhasil menambah gol di akhir babak pertama. Sayang gol Yu Dabao dianulir wasit Abdul Malik Abdul Bashir dari Singapura. Skor 1-0 untuk China bertahan hingga babak pertama usai. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Timnas Indonesia untuk sementara tertinggal 0-1 atas China di Kualifikasi Piala Asia 2015. Gol China dicetak Wu Xi di menit 36. Bertanding

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA