Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bernard Hopkins Tak Sabar Tantang Carl Froch

Selasa, 07 Mei 2013 – 23:02 WIB
Bernard Hopkins Tak Sabar Tantang Carl Froch - JPNN.COM
LONDON - Petinju Amerika Serikat (AS) Bernard Hopkins tak sabar ingin segera naik ring menghadapi Car Froch. Petinju tertua yang memenangi gelar juara IBF tersebut begitu penasaran dengan Froch. Namun, Hopkins harus bertarung dalam mandatory fight kontra Karo Murat terlebih dahulu sebelum menjalani laga versus Froch.

“Froch merupakan peringkat pertama dalam daftar petinju yang ingin saya hadapi. Saya sangat menghormatinya sebagai seorang petarung. Dia sangat menakjubkan. Selain itu, gaya bertanding kami berdua juga akan membuat pertarungan menjadi sangat menarik,” terang petinju berusia 48 tahun tersebut seperti dilansir Skysports, Selasa (7/5).

Harapan Hopkins untuk mewujudkan mimpinya tersebut juga bakal bergantung pada laga Froch kontra Mikkel Kessler yang akan dilaksanakan di O2 Arena 25 Mei mendatang. Hopkins berharap agar Froch bisa memenangi laga itu agar bisa bersua dirinya.

“Saya akan sangat bahagia untuk terbang ke Inggris. Namun tentu saja Froch harus mengalahkan Kessler terlebih dahulu. Saya berdoa agar Froch bisa mengalahkannya. Saya melihat Froch bisa melakukannya,” tambah Hopkins.

LONDON - Petinju Amerika Serikat (AS) Bernard Hopkins tak sabar ingin segera naik ring menghadapi Car Froch. Petinju tertua yang memenangi gelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close