Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berpeci Hitam dan Berkemeja PDIP, Ganjar Sudah Bersama Bu Mega di SUGBK

Sabtu, 24 Juni 2023 – 12:52 WIB
Berpeci Hitam dan Berkemeja PDIP, Ganjar Sudah Bersama Bu Mega di SUGBK - JPNN.COM
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bersama putranya, M Prananda Prabowo, berbincang dengan Ketua Umum PPP M Mardiono dan bakal capres untuk Pilpres 2024 Ganjar Pranowo di SUGBK, Sabtu (24/6). Foto: Humas DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Bakal capres dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo ikut menghadiri Puncak Peringatan Bulan Bung Karno (BBK) di Jakarta, Sabtu (24/6).

Gubernur ke-15 Jawa Tengah itu sudah bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di tenda very very important person (VVIP) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan.

Mengenakan kemeja merah berlogo PDIP dan pantalon hitam, Ganjar juga berpeci. Kopiah hitam ala Bung Karno itu merupakan pemberian Megawati saat Ganjar dideklarasikan sebagai bakal capres dari PDIP.

Ganjar dan Megawati terlihat duduk berbincang bersama Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Mardiono. Megawati didampingi putranya yang juga Kepala Pusat Analisis dan Pengendali Situasi (Situation Room) DPP PDIP M Prananda Prabowo.

Saat tiba di SUGBK, Ganjar disambut oleh Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah. Sebelum memasuki tenda VVIP, Ganjar melambaikan tangannya untuk menyapa kader-kader PDIP.

Sebelum menghadiri Puncak Peringatan BBK di SUGBK, Ganjar menyempatkan diri blusukan di Pasar Anyar Bahari, Jakarta Utara pada pagi tadi.

Di pasar itu, Ganjar diberi kemeja kotak-kotak khas Joko Widodo (Jokowi) saat Pilkada DKI Jakarta 2012. Ganjar pun dengan senang hati menerima pemberian dari seorang pedagang kelontong itu.

Selain itu, Ganjar juga sempat melayat ke koleganya yang juga politikus Partai Gerindra Desmond J Mahesa di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan.(ast/jpnn.com)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Bakal dari PDIP untuk Pilpres 2024 Ganjar Pranowo menghadiri Puncak Peringatan Bulan Bung Karno di SUGBK. Ganjar tampak sudah duduk berbincang dengan Megawati.

Redaktur : Antoni
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close