Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bimbo Mendatangi Rumah Bu Mega, Ada Lagu Bung Karno untuk Peringatan BBK di SUGBK

Jumat, 23 Juni 2023 – 19:19 WIB
Bimbo Mendatangi Rumah Bu Mega, Ada Lagu Bung Karno untuk Peringatan BBK di SUGBK - JPNN.COM
Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri berforo bareng tiga berspnel Bimbo, yakni Sam (paling kiri), Jaka (berkemeja biru), dan Acil (paling kanan) pada pertemuan di Jakarta, Jumat (23/6). Bimbo berencana tampil pada puncak peringatan Bulan Bung Karno di SUGBK, Sabtu (24/6). Foto: Humas DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik Bimbo mendatangi kediaman Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/6).

Kedatangan Bimbo di rumah pribadi Megawati itu terkait dengan rencana tiga pemusik dan penyanyi bersaudara tersebut tampil pada puncak peringatan Bulan Bung Karno (BBK) pada Sabtu (24/6).

Bimbo merupakan salah satu penampil pada acara akbar yang digelar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) itu.

Megawati pun menyambut langsung kedatangan grup yang beranggotakan Sam, Acil, dan Jaka itu. Namun, salah satu personel Bimbo, Iin Parlina, tidak ikut pada pertemuan itu.

Setelah bersalaman, ketua umum PDIP itu lantas mempersilakan para personel Bimbo duduk.

Putri Proklamator RI Bung Karno itu langsung menyampaikan ucapan terima kasihnya untuk Bimbo yang bersedia tampil di puncak peringatan BBK.

"Terima kasih. Saya dengar besok akan mengisi acara di peringatan Bulan Bung Karno," kata Megawati mengawali perbincangannya dengan Bimbo.

Tokoh kelahiran Yogyakarta yang berulang tahun setiap 23 Januari itu lantas menjelaskan soal Juni sebagai Bulan Bung Karno.

Tiga personel Bimbo, Sam, Jaka, dan Acil menemui Presiden Ke-5 RI Megawati Soekarnoputri sehari menjelang penampilan mereka di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close