Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bersama Diana Dewi, Andi Anzhar Bertekad Memajukan Kadin DKI Jakarta

Rabu, 14 Agustus 2024 – 04:36 WIB
Bersama Diana Dewi, Andi Anzhar Bertekad Memajukan Kadin DKI Jakarta - JPNN.COM
Andi Anzhar bertekad memajukan Kadin DKI Jakarta bersama Diana Dewi. Foto: Kadin DKI Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Musyawarah Provinsi (Musprov) XIV Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) DKI Jakarta berlangsung tertib, aman dan lancar, Senin (12/8) lalu.

Musprov XIV Kadin DKI Jakarta menghasilkan ketua umum dan dewan pertimbangan baru. Win-win solution menjadi cara terbaik yang ditempuh dua kandidat ketua umum Kadin DKI Jakarta: Diana Dewi dan Andi Anzhar Cakra Wijaya.

Keduanya menempuh musyawarah untuk mufakat dengan baik dan bersepakat melakukan win-win solution demi menjaga keutuhan dan persatuan di tubuh Kadin DKI Jakarta.

Diana Dewi menjadi ketua umum Kadin DKI Jakarta masa bakti 2024-2029, sedangkan Andi Anzhar didapuk sebagai ketua dewan pertimbangan.

"Kemarin langsung dilantik oleh Wakil Ketua Umum Koordinator Bidang Organsasi, Hukum dan Komunikasi Kadin, Bapak Yukki Nugrahawan," kata Andi Anzhar, dalam keterangannya, Selasa (13/8).

Dia mengatakan bahwa kolaborasi itu dilakukan untuk bersama-sama menyongsong Jakarta sebagai kota global. Selain itu, demi membuat Kadin DKI Jakarta makin baik ke depannya.

"Kontestasi usai, kami semua tetap utuh, bersatu bersama-sama memajukan Kadin DKI Jakarta di masa akan datang," tutur Andi Anzhar.

Sementara itu, Diana Dewi berjanji akan menggunakan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan melanjutkan program yang sudah baik serta memperbaiki yang masih ada kekurangan.

Andi Anzhar bertekad memajukan Kadin DKI Jakarta bersama Diana Dewi. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA