Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diana Dewi Jika Terpilih Lagi Akan Membawa Kadin DKI Jakarta Lebih Baik

Senin, 12 Agustus 2024 – 13:38 WIB
Diana Dewi Jika Terpilih Lagi Akan Membawa Kadin DKI Jakarta Lebih Baik - JPNN.COM
Ketua Umum Kadin DKI Jakarta periode 2019-2024 Diana Dewi (kedua dari kiri). Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - Kadin DKI Jakarta hari ini kembali menggelar Musyawarah Provinsi (Muprov) ke-XIV untuk melaporkan pertanggungjawaban atas pelaksanaan program umum organisasi, keuangan, dan perbendaharaan dewan periode 2019-2024 sekaligus akan ditutup dengan pemilihan Ketua Umum masa bakti 2024-2029.

Ketua Umum Kadin DKI Jakarta periode 2019-2024 Diana Dewi yang akan bersaing dengan Andi Azhar Cakra Wijaya untuk memperebutkan jabatan Ketua umum selanjutnya menuturkan bahwa pemimpin Kadin DKI Jakarta selanjutnya harus lebih baik lagi dalam membawa organisasi Kadin dibandingkan dengan yang sudah lima tahun berjalan.

Namun demikian, jika akhirnya dia terpilih kembali untuk memimpin Kadin DKI Jakarta, Diana menegaskan bahwa dirinya akan mengevaluasi kinerja di periode sebelumnya yang efektif bekerja hanya 2,5 tahun karena terkendala pandemi Covid-19.

"Pada periode 2019-2024, saya efektif baru bekerja ditahun 2022 pascaCovid-19 mereda. Di periode kerja yang terbilang singkat imbas pandemi, saya baru membangun fundamental organisasi Kadin DKI Jakarta," ungkap Diana di sela gala dinner muprov ke-XIV Kadin DKI yang digelar di Opus Grand Ballroom The Tribrata Hotel, Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta, Minggu (11/8).

Adapun untuk masa bakti 2024-2029, jika terpilih kembali sebagai Ketua umum Kadin DKI Jakarta, Diana Dewi menegaskan bahwa dirinya akan membangun Kadin DKI menjadi lebih kuat, inklusif, dan lebih kolaboratif sehingga Indonesia emas di tahun 2045 bisa tercapai.

Diana juga berpesan kepada teman-teman pengusaha yang melakukan bisnis di Jakarta agar tetap bisa menjaga pertumbuhan ekonomi kendati Jakarta bukan lagi berstatus sebagai ibukota negara.

Jakarta sebagai kota global dan kota bisnis, kata Diana segenap stakeholder Kadin DKI Jakarta juga harus tetap bisa menjaga pertumbuhan ekonomi diatas lima persen.

Untuk menjaga pertumbuhan ekonomi tersebut, Diana memaparkan bahwa teman-teman pengusaha harus mengoptimalkan terciptanya peluang-peluang usaha. Asosiasi yang merupakan anggota luar biasa Kadin DKI Jakarta lanjut Diana Dewi harus terus berkolaborasi diantara mereka untuk menciptakan pertumbuhan skala global.

Ketua Umum Kadin DKI Jakarta periode 2019-2024 Diana Dewi akan bersaing dengan Andi Azhar Cakra Wijaya di Muprov ke-XIV.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA