Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diana Dewi Kembali Pimpin Kadin DKI Jakarta

Selasa, 13 Agustus 2024 – 12:12 WIB
Diana Dewi Kembali Pimpin Kadin DKI Jakarta - JPNN.COM
Diana Dewi kembali memimpin Kadin DKI Jakarta periode 2024-2029 setelah terpilih pada Muprov XIV Kadin DKI. Foto: Kadin DKI.

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Kadin DKI periode 2019-2024 Diana Dewi terpilih kembali sebagai Ketua Umum Kadin DKI Jakarta periode 2024-2029.

Diana terpilih setelah menyisihkan calon lain Andi Anzhar Cakra Wijaya pada Musyawarah Provinsi (Muprov) ke-XIV Kadin DKI yang dilaksanakan di The Tribrata Hotel, Dharmawangsa, Jakarta.

Dalam sambutannya Diana Dewi menuturkan rasa syukur karena diamanahkan kembali untuk memimpin Kadin DKI Jakarta.

"Ini bukan hanya keberhasilan saya tetapi juga segenap sahabat dan media, termasuk teman-teman di sekretariat Kadin DKI. Harapan saya di lima tahun ke depan masa kepemimpinan ini, saya akan memberikan manfaat baik untuk anggota, pengurus maupun masyarakat pada umumnya," ujar Diana, Senin (12/8) malam.

Diana menyadari pada periode kedua kepemimpinannya Jakarta bukan lagi ibu kota negara. Karena itu dia akan mendorong pelaku usaha untuk tetap optimistis membaca peluang usaha serta memanfaatkan peluang-peluang yang ada.

Diana juga akan terus memberi support agar bisnis para pelaku usaha tidak tergerus dengan kondisi Jakarta yang bukan lagi sebagai ibu kota negara.

Muprov berlangsung selama 16 jam mulai pukul 08:00 WIB hingga 00:00 WIB, penuh warna dan dinamika organisasi dari para anggota Kadin DKI.

Diana menegaskan pentingnya rasa sabar dan setia dalam berusaha.

Diana Dewi kembali memimpin Kadin DKI Jakarta periode 2024-2029 setelah terpilih pada Muprov XIV Kadin DKI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA