Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bersama Penyelenggara Pilkada, AKBP Isa Awasi Langsung Pencetakan Surat Suara

Kamis, 17 Oktober 2024 – 12:00 WIB
Bersama Penyelenggara Pilkada, AKBP Isa Awasi Langsung Pencetakan Surat Suara - JPNN.COM
Saat AKBP Isa dan Tim mengecek ke percetakan PT. Gramedia di Jakarta dan Kabupaten Bekasi. Foto: Source For JPNN.com.

jpnn.com, ROKAN HILIR - Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKBP Isa Imam Syahroni mengawasi langsung logistik surat suara ke percetakan PT. Gramedia di Jakarta dan Kabupaten Bekasi.

AKBP Isa mendatangi langsung percetakan Gramedia bersama tim penyelenggara Pilkada Rohil 2024, mulai dari Turut serta dalam kegiatan ini Ketua KPU, Ketua Bawaslu Rokan Hilir, Kepala Kesbangpol, dan pihak terkait lainnya.

Kedatangan itu untuk melakukan monitoring dan supervisi terhadap logistik surat suara ke percetakan PT. Gramedia, sebagai langkah memastikan kelancaran Pilkada Rohil 2024 yang aman dan damai.

Mereka melakukan pengawasan langsung terhadap proses pencetakan surat suara oleh PT. Gramedia.

Kasi Humas Polres Rohil, Ipda Fahrudin Ahmadi menjelaskan bahwa kehadiran Kapolres di luar daerah ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan pelaksanaan Pilkada damai di Rokan Hilir.

“Bapak Kapolres Rohil turut serta melaksanakan monitoring dan supervisi logistik surat suara untuk Pilkada 2024 di PT. Gramedia bersama dengan KPU dan Bawaslu Kabupaten Rohil,” ujar Ipda Fahrudin Ahmadi, Kamis (17/10).

Fahrudin menjelaskan berdasarkan data, kebutuhan logistik surat suara untuk Kabupaten Rokan Hilir mencapai 476.778 surat suara.

Hasil monitoring menunjukkan bahwa pencetakan surat suara oleh PT. Gramedia telah sesuai dengan spesifikasi yang ditetapkan, baik dari segi kualitas maupun jumlah yang akan dicetak.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Isa Imam Syahroni mengawasi langsung logistik surat suara ke percetakan PT. Gramedia di Jakarta dan Kabupaten Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA