Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jaga Keamanan Jelang Pilkada, Polres Rohil Fokus Pengamanan di TPS Rawan Konflik

Rabu, 09 Oktober 2024 – 13:06 WIB
Jaga Keamanan Jelang Pilkada, Polres Rohil Fokus Pengamanan di TPS Rawan Konflik - JPNN.COM
Kapolres Rohil AKBP Isa saat menandatangani nota kesepahaman untuk berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pilkada. Foto: Dokumentasi Polres Rohil.

jpnn.com, ROKAN HILIR - Kepolisian Resor Rokan Hilir (Polres Rohil) berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban selama menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.

Penegasan ini disampaikan Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni saat menghadiri rapat koordinasi di Pekanbaru, Selasa (8/10).

Fokus utama rakor tersebut adalah membahas pendirian tempat pemungutan suara (TPS) di wilayah perbatasan yang seringkali menjadi titik rawan konflik.

Selain itu, rakor juga membahas evaluasi terhadap proses kampanye, dan penandatanganan nota kesepahaman untuk pilkada damai juga menjadi agenda penting.

“Kami membahas sejumlah potensi kerawanan, seperti DPT ganda, mobilisasi massa, dan aksi protes,” kata Isa kepada JPNN.com, Rabu (9/10).

Untuk mengantisipasi hal tersebut, sejumlah pihak terkait, termasuk KPU dan Bawaslu dari Rohil, Rohul, dan Dumai, telah menandatangani nota kesepahaman untuk berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pilkada.

“Kami yang menandatangani nota kesepahaman bersama ini berkomitmen untuk melaksanakan dengan penuh tanggung jawab agar Pilkada dapat berjalan dengan lancar dan aman,” tegas AKBP Isa. (mcr36/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

AKBP Isa menegaskan Polres Rohil berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pilkada 2024

Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA