Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bersama Prabowo, BPP Ingin Wujudkan Visi Indonesia Emas 2045

Kamis, 09 November 2023 – 13:30 WIB
Bersama Prabowo, BPP Ingin Wujudkan Visi Indonesia Emas 2045 - JPNN.COM
Bersama Prabowo Subianto, BPP ingin wujudkan visi pemerintah menuju Indonesia Emas 2045. Foto: dok. BPP

jpnn.com, JAKARTA - Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) mendukung pasangan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming maju di Pilpres 2024.

Terbentuknya BPP ini tak lepas dari cita-cita pemerintah yang mencanangkan visi Indonesia Emas 2045, sebagai target capaian untuk menjadi salah satu negara maju di kancah internasional.

"Kami berharap ini adalah pintu awal untuk mengkonsolidasikan keberlanjutan pembangunan hilirisasi dan pembenahan ekonomi dengan baik," ujar Akbar Himawan Buchori, Ketua Dewan Pembina BPP, dalam keterangannya, Kamis (9/11).

Saat ini, lanjut pria yang juga Ketua Umum HIPMI, pemerintah terus berupaya mewujudkan visi Indonesia Emas 2045 melalui berbagai kebijakan strategis.

Tekad menjadikan Indonesia salah satu negara dengan Gross domestic product (GDP) terbesar di dunia patut didukung.

Bagi Akbar, cita-cita ini bukanlah harapan. Dia yakin jika program pemerintahan saat ini dilanjutkan, target tersebut bisa tercapai. Terlebih, kekuatan demografi penduduk Indonesia didominasi anak-anak muda.

"Indonesia akan menjadi sektor kawasan baru tempat tumbuh dan berkembangnya para pengusaha baru. Menghadapi bonus demografi baru. Pemerintah harus menyiapkan lapangan pekerjaan yang banyak," tutur Akbar.

Sementara itu, Prabowo Subianto mengaku haru menerima dukungan penuh dari barisan pengusaha pemberani yang dipimpin oleh Bobby Nasution.

Bersama Prabowo Subianto, Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) ingin wujudkan visi pemerintah menuju Indonesia Emas 2045.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close