Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bersua Juara Bertahan di Laga Perdana Liga 1, Jacksen F Tiago: Kami Tidak Gentar

Rabu, 08 Mei 2019 – 23:44 WIB
Bersua Juara Bertahan di Laga Perdana Liga 1, Jacksen F Tiago: Kami Tidak Gentar - JPNN.COM
Jacksen F Tiago, pelatih Barito Putera. Foto: M IDRIS JIAN SIDIK/RADAR BANJARMASIN

jpnn.com, JAKARTA - Operator Liga 1 2019, PT LIB telah merilis draf terbaru jadwal kompetisi. Barito Putera akan menjamu juara bertahan Persija Jakarta di Stadion 17 Mei pada 20 Mei mendatang.

Barito akan menjamu Persija Jakarta pada malam hari berdasarkan jadwal dalam draf yang telah disahkan oleh PSSI tersebut.

Mengingat telah memasuki Ramadan, kick-off akan berlangsung pada pukul 21.30 Wita.

Pelatih Barito, Jacksen F Tiago membenarkan draf baru yang telah diterima masing-masing tim peserta Liga 1 2019. “Benar itu jadwal baru,” kata Jacksen.

Menanggapi jadwal itu, Jacksen mengaku tidak masalah. Timnya tidak akan gentar meskipun tim tamu merupakan juara bertahan Liga 1.

"Cepat atau lambat kami akan bertemu mereka. Saya tidak ada masalah karena kami pasti akan ketemu," kata Jacksen.

"Kami menjalani 34 pertandingan dengan rincian 17 kali kandang dan 17 tandang. Tinggal bagaimana penyesuaian strategi kami untuk mendapat hasil maksimal," tegasnya.

Mengenai status juara bertahan Persija, pelatih berdarah Brasil itu menilai sejarah hanya perlu diingat. Bukan untuk ditakuti. Ditegaskannya, pada musim ini, Persija akan dikepung 17 klub pesaingnya.

Operator Liga 1 2019, PT LIB telah merilis draf terbaru jadwal kompetisi. Barito Putera akan menjamu juara bertahan Persija Jakarta di Stadion 17 Mei pada 20 Mei mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close