Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bertarung di Pasar Global, Bonavie Gandeng Netflix

Senin, 17 Oktober 2022 – 15:07 WIB
Bertarung di Pasar Global, Bonavie Gandeng Netflix - JPNN.COM
Bonavie Body Wash Emily in Paris Edition menghadirkan Bonavie Gentle Shower Scrub dengan 4 varian yang memiliki wangi dan karakter berbeda terinspirasi dari parfum mewah. Foto Bonavie

jpnn.com, JAKARTA - Jumlah penduduk Indonesia yang hingga Juni 2022 mencapai 275 juta jiwa lebih, yang mana 136 juta di antaranya adalah wanita merupakan pasar menarik bagi produsen perawatan kecantikan.

Tidaklah mengherankan jika banyak produsen perawatan kecantikan hadir serta menawarkan berbagai produknya.

Pasar yang menggiurkan dan ada kompetisi membuat para produsen perawatan kecantikan meluncurkan berbagai produk skincare serta produk lainnya untuk menarik konsumen dengan beragam strategi.

Seperti brand lokal Bonavie yang meluncurkan koleksi perawatan tubuh terbaru  Bonavie Body Wash. Produk ini terinspirasi dari serial 'Netflix Emily in Paris' yang diproduksi MTV Entertainment Studios.

"Partnership ini merupakan salah satu strategi untuk memperluas pasar," kata Christabella Chiquita, Brand Manager Bonavie Indonesia, dalam siaran pers, Senin (17/10). 

Di sisi lain, kerja sama tersebut cukup menyita perhatian, karena menjadi brand lokal perawatan tubuh pertama di Indonesia yang berpartner dengan serial populer Hollywood.

"Merupakan impian kami bisa membawa brand lokal ke pasar global," katanya. 

Bonavie Body Wash Emily in Paris Edition menghadirkan Bonavie Gentle Shower Scrub dengan 4 varian yang memiliki wangi dan karakter berbeda terinspirasi dari parfum mewah, yakni Crème Canele, Marie Antoinette, Citron Glace, Maison du Safran.

Bonavie meluncurkan koleksi perawatan tubuh terbaru. Produk ini terinspirasi dari serial Netflix Emily in Paris

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close