Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bertemu Elite PKS, Prabowo Singgung Persekutuan Lama dari 2014 

Jumat, 11 Oktober 2024 – 20:48 WIB
Bertemu Elite PKS, Prabowo Singgung Persekutuan Lama dari 2014  - JPNN.COM
Elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) saat bertandang ke kediaman Presiden terpilih RI Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (11/10). Aristo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Presiden terpilih RI Prabowo Subianto menerima kedatangan elite PKS seperti Salim Segaf Al-Jufri, Ahmad Heryawan atau Aher, Aboe Bakar Al-Habsyi, dan Jazuli Juwaini di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (11/10).

Prabowo setelah bertemu menyinggung soal persahabatan lama antara Gerindra dan PKS karena pernah satu barisan pada Pilpres 2014 dan 2019.

Ketum Gerindra itu bahkan terkenang dengan perjuangan politik pada 2014 dan 2019 ketika menerima kedatangan elite PKS di kediaman. 

"Persekutuan kami mulai dari Kertanegara sekian tahun yang lalu, 2014. Jadi, kami dulu bukan sekutu, tetapi segajah," kata dia dalam konferensi pers setelah pertemuan, Jumat.

Prabowo menyadari PKS pada 2024 punya jalan berbeda setelah tak mengusung eks Danjen Kopassus itu.

Diketahui, PKS bersama NasDem dan PKB mengusung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai Capres-Cawapres 2024 RI.

"Kemarin, mereka ada pilihan berbeda," kata Prabowo.

Namun, pria yang kini masih menjabat Menhan RI itu merasa tidak masalah PKS punya pandangan berbeda pada Pilpres 2024 RI.

Presiden terpilih RI Prabowo Subianto di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (11/10) menerima kedatangan sosok ini. Siapa saja?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA