Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bertemu Masyarakat Gorontalo di Bali, Wakil Ketua MPR: Jaga & Tingkatkan Harmonisasi

Selasa, 16 Januari 2024 – 08:02 WIB
Bertemu Masyarakat Gorontalo di Bali, Wakil Ketua MPR: Jaga & Tingkatkan Harmonisasi - JPNN.COM
Wakil Ketua MPR RI Prof Fadel Muhammad melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Denpasar, Bali selama dua hari. Foto: dok MPR RI

jpnn.com, BALI - Wakil Ketua MPR RI Prof Fadel Muhammad melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Denpasar, Bali selama dua hari.

Dalam kunker tersebutm Fadel menyempatkan diri untuk bertemu dengan masyarakat Gorontalo yang tergabung dalam komunitas Ikatan Keluarga Gorontalo (IKG) di Bali.

Pertemuan yang digelar di Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali, Senin malam (15/1/2024) itu disambut antusias warga perantauan Gorontalo.

"Saya selalu menyempatkan diri bertemu dan bersilaturahmi dengan warga Gorontalo, termasuk yang ada di Bali ini," kata Fadel Muhammad seusai pertemuan.

Pimpinan MPR dari Kelompok DPD Dapil Provinsi Gorontalo itu mengatakan banyak warga Gorontalo di Bali yang menetap bekerja atau menempuh pendidikan.

"Selama ini mereka baik-baik saja di rantau. Mereka menghormati tanah Bali dan menerapkan prinsip 'di mana bumi dipijak, disitu langit dijunjung'," tambah mantan Gubernur Provinsi Gorontalo dua periode ini.

Dia menambahkan banyak hal yang disampaikan dalam pertemuan tersebut. Warga Gorontalo di Bali sangat concern dengan perkembangan pembangunan dan berbagai permasalahan yang ada di tanah kelahirannya itu seperti masalah lapangan pekerjaan.

Mereka berharap agar ada upaya untuk menciptakan atau membuka akses lapangan pekerjaan yang lebih banyak.

Wakil Ketua MPR RI Prof Fadel Muhammad melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Denpasar, Bali selama dua hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close