Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bertemu Ridwan Kamil di Swiss, Menaker Ida Fauziyah Sampaikan Dukacita yang Mendalam

Sabtu, 11 Juni 2022 – 20:22 WIB
Bertemu Ridwan Kamil di Swiss, Menaker Ida Fauziyah Sampaikan Dukacita yang Mendalam - JPNN.COM
Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah bertemu Ridwan Kamil di Kantor KBRI di Bern, Swiss, Jumat (10/6). Foto: Dokumentasi Kemnaker

jpnn.com, BERN - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah menyampaikan dukacita yang mendalam atas meninggalnya putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Ungkapan dukacita disampaikan secara langsung oleh Menaker Ida Fauziyah kepada Ridwan Kamil saat keduanya bertemu di Kantor KBRI di Kota Bern, Swiss pada Jumat (10/6).

"Saya sangat berduka atas meninggalnya Ananda Eril, putra Kang Ridwan Kamil. Semoga Eril mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah, dan Kang Ridwan Kamil beserta keluarga diberi ketabahan," kata Menaker Ida Fauziyah.

Saat di kantor KBRI, Menaker bersama Ridwan Kamil, rombongan dari Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) dan para pegawai KBRI melakukan salat gaib untuk Eril.

Salat gaib dipimpin Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil.

Seusai salat gaib, Menaker Ida dan Ridwan Kamil bersama-sama mengunjungi Sungai Aare, sebuah lokasi yang menjadi tempat hilangnya Eril.

Tiba di Sungai Aare, Menaker dan Ridwan Kamil berjalan ke sisi sungai, kemudian berhenti di sebuah pohon yang dijadikan sebagai penanda untuk mengenang Eril.

Setelah itu, keduanya sambil berbincang-bincang tentang kronologi hilangnya Eril di sungai yang memiliki sebutan Sungai Hijau Tosca itu. (mrk/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Menaker Ida Fauziyah menyampaikan dukacita yang mendalam atas ditemukannya putra Ridwan Kamil dalam keadaan sudah meninggal dunia

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close