Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ida Fauziyah Luncurkan Buku yang Menginspirasi di Akhir Masa Jabatan, Ini Judulnya

Senin, 30 September 2024 – 21:20 WIB
Ida Fauziyah Luncurkan Buku yang Menginspirasi di Akhir Masa Jabatan, Ini Judulnya - JPNN.COM
Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah (empat dari kanan) bersama pejabat Kemnaker saat peluncuran buku 'Buku Transformasi Ketenagakerjaan Menyentuhkan Optimisme Indonesia Maju' di akhir masa jabatannya pada Senin (30/9). Foto: Dokumentasi Humas Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah meluncurkan buku yang berjudul 'Transformasi Ketenagakerjaan Menyentuhkan Optimisme Indonesia Maju' pada Senin (30/9).

Peluncuran buku yang berlangsung di Ruang Tridharma Kemnaker itu sekaligus menandai berakhirnya masa jabatan Ida Fauziyah sebagai Menaker periode 2019-2024.

'Buku Transformasi Ketenagakerjaan Menyentuhkan Optimisme Indonesia Maju' menjadi salah satu upaya untuk mengkomunikasikan hasil capaian, program, dan kinerja dari Ida Fauziyah selama menjadi Menaker dalam Kabinet Indonesia Maju.

"Saya yakin buku ini dapat menjadi inspirasi bagi pembuat kebijakan, pelaku usaha, pekerja, dan masyarakat dalam mewujudkan ekosistem ketenagakerjaan yang adaptif, inovatif, dan inklusif," ucap Menaker Ida.

Menaker Ida mengatakan 'Buku Transformasi Ketenagakerjaan Menyentuhkan Optimisme Indonesia Maju' menjadi refleksi atas perjalanan, serta masukan bagi pemangku kepentingan dalam merancang kebijakan ketenagakerjaan di masa mendatang.

"Dengan kerja sama yang kuat serta didorong oleh semangat inovasi, kita dapat menciptakan ekosistem ketenagakerjaan yang inklusif dan berkelanjutan," tuturnya.

Menaker Ida mengharapkan hasil-hasil kajian yang tertuang dalam buku ini mampu menjadi dasar dalam menyusun dan menyempurnakan kebijakan ketenagakerjaan di masa mendatang.

"Semoga kebijakan yang telah dibuat bisa menjawab semua tantangan yang ada dan memberikan manfaat yang besar untuk masyarakat," imbuhnya.

Menaker Ida Fauziyah meluncurkan buku 'Buku Transformasi Ketenagakerjaan Menyentuhkan Optimisme Indonesia Maju' di akhir masa jabatannya pada Senin (30/9)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA