Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bertemu Warga di Pasar, Satlantas Pekanbaru Sosialisasikan Pilkada 2024 Damai

Selasa, 17 September 2024 – 15:39 WIB
Bertemu Warga di Pasar, Satlantas Pekanbaru Sosialisasikan Pilkada 2024 Damai - JPNN.COM
Tim Satlantas Polresta Pekanbaru saat kegiatan sosialisasi Pilkada 2024 Damai di Pasar Salo, Juanda, Pekanbaru, Selasa (17/9). Foto: Dok. Polresta Pekanbaru.

jpnn.com, PEKANBARU - Dalam upaya menciptakan Pilkada 2024 yang damai dan kondusif, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Pekanbaru menggelar kegiatan cooling system di Pasar Sago-Juanda.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Alvin Agung Wibawa, memimpin langsung kegiatan tersebut.

Alvin tidak ingin ada gangguan Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada 2024 serentak nantinya.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menyosialisasikan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan selama proses Pilkada kepada masyarakat, khususnya para pedagang dan pengunjung pasar," kata Alvin, Selasa (17/9).

Bersama jajarannya, Alvin menyampaikan pesan-pesan penting terkait Pilkada damai. Seperti menghindari hoaks, tidak menyebarkan ujaran kebencian, serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Selain memberikan sosialisasi, petugas juga memasang papan himbauan di lokasi kegiatan sebagai pengingat bagi masyarakat.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar dan mendapat respons positif dari masyarakat.

"Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada," ucapnya.

Demi menciptakan Pilkada 2024 yang damai dan kondusif, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Pekanbaru menggelar kegiatan cooling system di Pasar Sago-Juanda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA