Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berwisata di Antara Lukisan Mewah

Medaprada Gelar Pameran Lukisan Realis Umum

Selasa, 01 Desember 2009 – 12:22 WIB
Berwisata di Antara Lukisan Mewah - JPNN.COM
Foto: Medaprada Art Galery
JAKARTA– Bagi para penikmat seni lukis, ini kesempatan untuk menikmati karya seniman besar yang menekuni aliran realis umum. Para seniman papan atas yang mengeksplorasi kekuatan imajinasinya dalam media berupa acrylic, oil painting, chinesse ink, ataupun mix media sehingga melahirkan karya nan mewah dan menjadi jaminan kenikmatan berwisata bagi para penikmat seni lukis.

Ratusan karya mewah itu dikumpulkan Medaprada Art Galery dan dipajang pada pameran yang digelar di Senayan City sejak hari ini hingga 6 Desember mendatang.

Sejumlah pelukis terkemuka seperti I Made Kedol,  Dadan Gandara, Jeihan, I Komang Muliarta, Didit, Usman Munandar, Angkling, dan Daeng. Selain sejumlah nama seniman dalam negeri, beberapa seniman dari Cina juga memamerkan karya terbaik mereka, di antaranya Liu Kai Wen, Liu Dong Xian, Wen She Hung, Dong Bie Ho, dan Dong Xian Zhou.

Pemilik Medaprada Art Gallery, Yanni Mursalim mengatakan, penyelenggaraan pameran lukisan tersebut untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang gemar mengoleksi lukisan-lukisan berkualitas.

JAKARTA– Bagi para penikmat seni lukis, ini kesempatan untuk menikmati karya seniman besar yang menekuni aliran realis umum. Para seniman papan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA