Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Besok Gatot Nurmantyo Datangi Istana demi Anugerah dari Presiden Jokowi

Selasa, 10 November 2020 – 21:45 WIB
Besok Gatot Nurmantyo Datangi Istana demi Anugerah dari Presiden Jokowi - JPNN.COM
Jenderal (purn) Gatot Nurmantyo. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono memastikan mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo akan mendatangi Istana Negara di Jakarta Pusat pada Rabu (11/11).

Elite Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) itu merupakan salah satu penerima tanda kehormatan Bintang Mahaputera dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Terkait Pak GN, hadir. Sudah ambil undangan dan pernyataan kesediaan menerima tahor (tanda kehormatan, red)," kata Heru saat dikonfirmasi, Selasa (10/11).

Selain itu, kata Heru, tiga kepala staf angkatan di TNI pada periode sebelumnya juga sudah mengonfirmasi kehadiran mereka untuk menerima Bintang Mahaputera.

Mantan Sekretaris DKI Jakarta itu juga mengungkap nama lainnya yang akan menerima Bintang Mahaputera. Di antaranya mantan Menteri Perhubungan Ignasius Jonan serta eks Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara.

Heru memastikan kedua mantan menteri itu juga sudah siap hadir. "Terdaftar untuk swab (menjalani tes usap, red)," jelas dia.

Seperti diketahui, Istana Kepresidenan mengundang 68 orang untuk hadir dalam acara tersebut pada besok. Sejauh ini, yang sudah terkonfirmasi mengikuti tes swab sebanyak 48 orang.(tan/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono memastikan Gatot Nurmantyo akan mendatangi Istana Negara.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close