Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Besok, Kejuaraan Muay Thai RTV 9 Digelar di Bella Terra

Sabtu, 06 Oktober 2018 – 21:09 WIB
Besok, Kejuaraan Muay Thai RTV 9 Digelar di Bella Terra - JPNN.COM
Jerry Luhukay (tengah) dengan dua petarung Muay Thai yang akan bertarung di level pro RTV 9. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Kejuaraan Muay Thai Road to Victory (RTV) kembali digelar. Seri kejuaraan bela diri asal Thailand ini diselenggarakan oleh promotor Jerry Luhukay, untuk kesembilan kalinya.

Sebanyak 17 partai pertandingan akan digelar pada Minggu (7/10) sore di Bella Terra Lifestyle Center, Jakarta, melibatkan para petarung Muay Thai dari berbagai kota di Indonesia, seperti Jambi, Pekanbaru, Surabaya, Depok, serta Jakarta.

"Ini sebagai bentuk komitmen saya terhadap perkembangan olahraga Muay Thai di Tanah Air. RTV menjadi satu-satunya seri kejuaraan Muay Thai di Indonesia yang secara konsisten kami gelar, yang telah melibatkan para pelaku Muay Thai dari seantero negeri ini," jelas Jerry, ditemui di Bella Terra Lifestyle Center, Jakarta, Sabtu (6/10).

RTV 9 melibatkan 34 petarung yang datang dari berbagai sasana, di bawah pengawasan dari Muay Thai Profesional Indonesia. Dari 17 17 pertandingan terbagi delapan partai amatir, enam partai pro-amatir, serta tiga partai pro. Tiga partai puncak di kelas profesional mempertemukan Cornelius Aritonang dari Zealot Muay Thai yang berhadapan dengan Rudi Mila dari Punch MMA, lalu Sony Rizaldi (Siam Training Camp) bertanding dengan Mandala Simanjuntak (Naga Awan), serta Leovold Andika L Tobing (Zealot Muay Thai) yang akan bertarung dengan Muhammad Kamil Bagastrianto (Beat Up Camp).

RTV 9 juga didukung penampilan grup musik rock IX Band yang dimotori oleh Iwan Xaverius, mantan pembetot bas grup band legendaris Edane, yang juga akan mengguncang setiap pertarungan di atas ring. Di sisi lain, El Diablo, kembali hadir menyokong kegiatan RTV pada kali ini.

Marketing Communication Manager Bella Terra Lifestyle Center Farmayano, mengapresiasi seri kejuaraan Muay Thai yang untuk kali pertama digelar di pusat perbelanjaan ini.

"Kami mendukung kegiatan ini karena sesuai dengan salah satu program kami, yakni membuka kesempatan kepada komunitas-komunitas untuk menggelar aktivitas mereka di Bella Terra Lifestyle Center," jelasnya. (mg7/jpnn)

Kejuaraan Muay Thai Road to Victory (RTV) 9 akan digelar besok, Minggu (7/10) di Bella Terra Lifestyle Center, Jakarta.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close