Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Besok Sriwijaya Air Berangkatkan 3 Keluarga Inti dari Korban SJ182 ke Jakarta

Minggu, 10 Januari 2021 – 23:27 WIB
Besok Sriwijaya Air Berangkatkan 3 Keluarga Inti dari Korban SJ182 ke Jakarta - JPNN.COM
Suasana Posko Crisis Center Sriwijaya Air SJ182 di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten pada Minggu (10/1) malam. Foto: dokumentasi pribadi Bp Fajar untuk JPNN.COM

jpnn.com, KUBU RAYA - Tiga keluarga yang kerabatnya menjadi korban insiden Sriwijaya Air SJ182 akan diberangkatkan dari Kalimantan Barat ke Jakarta, Senin (11/1).

Sriwijaya Air akan menerbangkan keluarga inti dari tiga penumpang yang menjadi korban, sekaligus menanggung seluruh akomodasinya.

Para keluarga inti itu akan diterbangkan menggunakan Sriwijaya Air SJ187 yang dijadwalkan lepas landas dari Bandara Supadio, Kubu Raya, Kalbar pada pukul 14.00 WIB.

Menurut District Manajer Sriwijaya Air Pontianak Faisal Rahman, pihaknya hanya memberangkatkan keluarga inti. Selain itu, pihak maskapai juga menanggung rapid test antigen untuk keluarga inti korban yang akan diberangkatkan ke Jakarta tersebut.

"Insyaallah (dengan) SJ 187, tetapi akan tetap mengikuti protokol kesehatan dengan harus melakukan rapid test antigen. Nanti semua akan kami cover," kata Faisal Rahman kepada wartawan di Gedung Serbaguna Chandra Dista Wiradi, Bandara Supadio, Kubu Raya, Kalbar, Minggu (10/1).

"Besok, mudah-mudahan dimudahkan dan dilancarkan. Insyaallah besok SJ 187 itu pukul 14.00. Jadi, tiga keluarga inti (yang berangkat)," tambahnya.

Faisal memastikan Sriwijaya Air siap mendukung dan memfasilitasi keluarga dari korban lainnya yang hendak berangkat ke Jakarta. "Untuk bisa mengikuti proses pencarian atau mengikuti kegiatan di posko Jakarta," ungkapnya.

Lebih lanjut Faisal mengatakan, Sriwijaya Air berkomitmen memfasilitasi upaya mendatangkan keluarga korban dalam pengambilan sampel asam deoksiribonukleat (DNA) untuk proses identifikasi.

Tiga keluarga yang kerabatnya menjadi korban insiden Sriwijaya Air SJ182 akan diberangkatkan dari Kalimantan Barat ke Jakarta, Senin (11/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close