Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bharada E Terakhir Masuk Ruang Rapat Pembunuhan, Putri Candrawathi Menangis Jelang Eksekusi

Minggu, 21 Agustus 2022 – 06:19 WIB
Bharada E Terakhir Masuk Ruang Rapat Pembunuhan, Putri Candrawathi Menangis Jelang Eksekusi - JPNN.COM
Rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, Kompleks Polri Duren Tiga, TKP pembunuhan terhadap Brigadir J. Foto Dokumen: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Rencana pembunuhan terhadap terhadap Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J dirancang di lantai tiga rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Penjelasan Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto mengenai peran Putri Candrawathi ada kesamaan dengan pernyataan kuasa hukum Richard Eliezer atau Bharada E, Ronny Talapessy.

Komjen Agus memberikan keterangan pada Sabtu (20/8), sedang Ronny berbicara dalam acara Kabar Petang TV One, Jumat (19/8).

Mengenai siapa saja yang hadir dalam rapat perencanaan pembunuhan, nama-nama yang disebut Komjen Agus dan Ronny sama, yakni Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bripka Ricky Rizal alias Bripka RR, dan Bharada Richard Eliezer alias Bharada E.

Ronny mengatakan, dari empat orang yang ikut rapat itu, Bharada E yang terakhir masuk ke ruangan.

"Ada proses. Waktu di lantai tiga, ketika klien saya dipanggil ke dalam suatu ruangan meeting, ruangan rapat. Ada Ibu PC, Pak FS, dan Saudara RR. Bharada E yang terakhir dipanggil. Yang memanggil Saudara RR," tutur Ronny.

Begitu masuk ke ruangan rapat, Bharada E sempat tidak melihat Putri Candrawathi.

"Ketika sudah duduk di sofa, dia melihat Bu PC ternyata ada di dalam," kata Ronny.

Peran Putri Candrawathi: Berikut ini suasana rapat perencanaan pembunuhan terhadap Brigadir J di rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close