Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bhinneka Life Gelar Kick Off & Malam Apresiasi untuk Para Mitra Pemasar

Rabu, 21 Februari 2024 – 21:10 WIB
Bhinneka Life Gelar Kick Off & Malam Apresiasi untuk Para Mitra Pemasar - JPNN.COM
Bhinneka Life (logo). Foto dok Bhinneka Life

jpnn.com, BANDUNG - PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) terus memberikan apresasi kepada mitra pemasar berpretasi melalui rangkaian event kick off dan malam apresiasi yang digelar sejak 1-6 Februari 2024 di Trans Convention Center, Bandung, Jawa Barat.

Dalam acara tersebut Bhinneka Life menghadirkan ratusan agen pemasar berprestasi dari berbagai wilayah di Indonesia dengan tema Faster, Stronger, Better.

Seluruh jajaran pemegang saham, komisaris hingga direksi Bhinneka Life turut hadir untuk memberikan semangat dan apresiasi secara langsung kepada seluruh agen pemasar.

“Mari hadapi 2024 dengan optimis, dengan semangat yang baru, yang semakin kencang agar seluruh keluarga besar Bhinneka Life semakin faster, stronger, better,” ujar Pemegang saham Bhinneka Life, Ismail Ning.

Program Kick Off Agency rutin digelar tiap awal tahun oleh Bhinneka Life untuk meneguhkan komiten, meningkatkan semangat dan motivasi agen pemasar Bhinneka Life yang berperan penting dalam menggerakkan roda bisnis perusahaan.

Kick Off Agency juga bertujuan untuk memberikan update atas pencapaian 2023 dan juga program-program Agency terbaru kepada agen pemasar dalam upaya memberikan dukungan penuh mengawal pencapaian lebih baik pada 2024.

Acara kemudian dilanjutkan dengan event malam apresiasi Bhinneka Life Star Award 2024.

Seluruh jajaran manajemen dan eksekutif Bhinneka Life hadir kembali memberikan apresiasi langsung kepada seluruh Bintang pemasar berprestasi.

Dalam acara tersebut Bhinneka Life menghadirkan ratusan agen pemasar berprestasi dari berbagai wilayah di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close