Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bhinneka Life Raih Penghargaan TOP Digital Corporate Brand Award 2024

Jumat, 07 Juni 2024 – 13:53 WIB
Bhinneka Life Raih Penghargaan TOP Digital Corporate Brand Award 2024 - JPNN.COM
Bhinneka Life (logo). Foto dok Bhinneka Life

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan Asuransi Jiwa Nasional PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) mendapat penghargaan TOP Digital Corporate Brand, dalam ajang TOP Digital Corporate Brand Award 2024, pada Kamis, (30/5).

Piagam penghargaan diterima oleh Joni Yang, Director of Information Technology & Compliance Bhinneka Life.

Penghargaan Top Digital Corporate Brand diberikan kepada Bhinneka Life sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan perusahaan dalam menerapkan strategi digital yang efektif dan inovatif sehingga meningkatkan engagement dan corporate image perusahaan di masyarakat khususnya pengguna social media.

“Saya mewakili seluruh jajaran manajemen beserta karyawan PT Bhinneka Life Indonesia mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan dan apresiasi yang diberikan kepada Bhinneka Life melalui penganugerahaan penghargaan TOP DIGITAL CORPORATE BRAND AWARD 2024 for Insurance Category,” ujar Joni.

Joni menyadari di era digital yang berkembang pesat ini, media digital sangat penting bagi masyarakat untuk mendapatkan akses informasi tentang kebutuhan asuransi yang tepat dan cepat.

"Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan aktivitas corporate brand Bhinneka Life di ranah digital baik melalui website maupun social media guna meningkatkan layanan kami kepada nasabah dan stakeholders,” kata Joni.

Terbaru, wujud nyata komitmen Bhinneka Life dalam berinovasi di ranah digital telah dibuktikan melalui peluncuran revamping situs website Bhinneka Life pada 20 Mei 2024.

Dalam revamping website ini, Bhinneka Life memperkenalkan sejumlah fitur baru yang dirancang khusus untuk meningkatkan kenyamanan, keamanan dan aksesibiltas bagi nasabah dan pengguna seperti Fitur Konsultasi Asuransi Online, Fitur Chat Box dengan Virtual Assistant “BELINDA”, Fitur Hubungi e-mail dan Panggilan Telepon Melalui Device (Web & Gadget), Fitur Lokasi Kantor Layanan Terdekat, Fitur Kolom Ruang Pencarian dan lain-lain.

Bhinneka Life memperkenalkan sejumlah fitur baru yang dirancang khusus untuk meningkatkan kenyamanan, keamanan dan aksesibiltas bagi nasabah dan pengguna.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close