Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Biar Enggak Bosan, Bigo Live Bawa DJ Seksi ke Rumah Anda

Minggu, 05 April 2020 – 13:10 WIB
Biar Enggak Bosan, Bigo Live Bawa DJ Seksi ke Rumah Anda - JPNN.COM
Ilustrasi DJ seksi. Foto: Bigo live

jpnn.com, JAKARTA - Berupaya mengisi kejenuhan pengguna selama imbauan di rumah aja, Bigo Live bekerja sama dengan berbagai DJ di Indonesia menggelar BIGO DJ Night Online Club.

Hiburan dari para DJ itu dapat dinikmati secara langsung (live), dan akan menampilkan lima DJ yang merupakan penyiar Bigo Live dari jadwal yang berbeda.

Para penyiar tersebut antara lain DJ Dinar Candy (ID Bigo: dinarcandy21), Omo Kucrut (Bigo ID: omokucrut), Rosella (Bigo ID: chazmienrosella), Tony Roy (Bigo ID: Tony_Roy) dan Putu Amelia Manika Rabdi (Bigo ID: 390130446). Setiap pertunjukan akan berlangsung selama 1-2 jam.

“COVID-19 menuntut masyarakat tinggal di rumah untuk melakukan social distancing. Kami senang bisa menyediakan platform yang membantu masyarakat untuk tetap terhubung, berkomunikasi, bersenang-senang, dan mendapatkan sumber penghasilan melalui Bigo Live," ujar Wakil Presiden, BIGO Technology Mike Ong, dalam keterangan resmi.

Kolaborasi antara Bigo Live dan berbagai DJ di Indonesia, ini berusaha menunjukkan solidaritas dalam masa-masa sulit ini.

Penyiar Bigo Live bersama-sama mewujudkan upaya untuk menyediakan musik dan interaksi dengan pengguna yang bertujuan untuk menghibur masyarakat.

Untuk mendukung pertunjukan musik ini, penonton dapat mengirim hadiah secara virtual ketika DJ memainkan musik yang disiarkan langsung di Bigo Live.

Hadiah-hadiah ini dapat ditukar menjadi beans dan diamonds yang dapat disimpan oleh penyiar ke dalam dompet virtual mereka. Penyiar yang telah mencapai sekian bean dapat menukar hadiah virtual tersebut menjadi uang dan mentransfer ke rekening bank mereka. (mg8/jpnn)

Berupaya mengisi kejenuhan pengguna selama imbauan di rumah aja, Bigo Live bekerja sama dengan berbagai DJ di Indonesia menggelar BIGO DJ Night Online Club.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close