Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bicara di Hadapan Ribuan Kader PDIP, Puan Singgung Kesolidan dan Gotong Royong

Sabtu, 30 September 2023 – 12:30 WIB
Bicara di Hadapan Ribuan Kader PDIP, Puan Singgung Kesolidan dan Gotong Royong - JPNN.COM
Dokumentasi - Hasil survei Algoritma Research & Consulting menunjukkan penolakan terhadap Puan Maharani maju di Pilpres 2024 sangat tinggi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP Bidang Politik dan Keamanan PDI Perjuangan Puan Maharani berbicara tentang pentingnya kesolidan demi target suara partainya pada Pemilu 2024 lebih tinggi dibandingkan kontestasi politik sebelumnya.

Dia mengatakan itu saat berbicara di hari kedua Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDIP di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (30/9).

"Kita ingin ada kenaikan suara. Kalau di daerah yang kita tidak mendapat kursi, setidaknya kita berusaha mendapatkan. Kira-kira bisa enggak? Bisa. Asal kita kompak, kita solid," kata Puan dalam pidatonya, Sabtu.

Ketua DPR RI itu dalam pidatonya juga menyinggung soal cita-cita PDIP di dunia politik ialah menyejahterakan masyarakat.

"Ini komitmen perjuangan kita. Partai dibangun oleh pengorbanan, derita berjuang, kesetiaan yang membentuk organisasi," ujar Puan.

Cucu Proklamator RI Soekarno atau Bung Karno itu kemudian menekankan kepada kader PDIP untuk setia kepada cita-cita partai dan tidak menyerah ketika muncul beragam ujian.

"Kalau setia, pastinya akan sampai di ujung tujuan. Kesetiaan itu kriteria atau hal yang bikin partai kita besar dan tidak mudah menerjang badai," lanjut Puan.

Putri Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri itu lantas menekankan perlunya gotong royong dalam berpolitik berbicara di Rakernas IV yang dihadiri ribuan kader PDIP.

Puan Maharani menekankan perlunya gotong royong dalam berpolitik ketika berbicara di Rakernas IV yang dihadiri ribuan kader.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close