Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bicarakan Pilkada, Pimpinan Partai Perindo Menyambangi DPP PKS

Minggu, 30 Juni 2024 – 21:33 WIB
Bicarakan Pilkada, Pimpinan Partai Perindo Menyambangi DPP PKS - JPNN.COM
Partai Perindo dengan dipimpin Angela Tanoesoedibjo menyambangi DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membicarakan antara lain soal Pilkada 2024. Foto: Perindo.

jpnn.com - JAKARTA - Sejumlah pimpinan DPP Partai Perindo dipimpin Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menyambangi kantor DPP PKS di Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Mereka datang untuk bersilaturahmi dengan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu dan sejumlah pimpinan PKS lainnya.

Dalam pertemuan kedua belah pihak membicarakan banyak hal, termasuk kemungkinan kerja sama pada Pilkada 2024 yang digelar serentak di seluruh Indonesia.

Angela yang juga Ketua Desk Pilkada DPP Partai Perindo mengatakan bersyukur bisa diterima dengan baik dan berkesempatan membicarakan berbagai hal. 

"Ini adalah ruang silaturahmi dan kami harapkan komunikasi akan terus terjalin antara kedua partai ini ke depannya bagaimana bisa membangun Indonesia bersama-sama," ujar Angela di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Kamis (27/6).

Turut hadir menemani Angela Bendahara Umum DPP Partai Perindo Angkie Yudistia, Wakil Ketua Umum Michael Victor Sianipar, Wakil Ketua Umum Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Ketua DPP Bidang Otonomi dan Kepala Daerah Gian Felanroe P Sitorus serta Ketua DPP Bidang Hukum dan HAM Tama S. Langkun.

Angela mengatakan hal itu sejalan dengan kepanjangan dari Partai Perindo, yakni Persatuan Indonesia, sehingga Partai Perindo membuka komunikasi dengan semua partai serta memandang hal itu menjadi suatu hal yang penting.

"Presiden PKS juga menyampaikan bahwa ternyata banyak kesamaan dalam visi, khususnya di Pilkada 2024," ucap Angela.

Partai Perindo dengan dipimpin Angela Tanoesoedibjo menyambangi DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membicarakan antara lain soal Pilkada 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close