Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bidik Bibit Unggul, Bank Mandiri dan Ciputra Kembali Gelar Kejuaraan Golf Junior

Rabu, 12 Juni 2024 – 11:30 WIB
Bidik Bibit Unggul, Bank Mandiri dan Ciputra Kembali Gelar Kejuaraan Golf Junior - JPNN.COM
Bank Mandiri terus merealisasikan komitmen untuk menyemai bibit atlet muda potensial dalam mendukung kebangkitan olah raga nasional. Foto: Dok Mandiri

jpnn.com, JAKARTA - Bank Mandiri terus merealisasikan komitmen untuk menyemai bibit atlet muda potensial dalam mendukung kebangkitan olah raga nasional.

Hal itu diwujudkan kembali melalui kolaborasi dengan Ciputra Golfpreneur untuk menggelar event Kejuaraan Dunia Golf Junior paling bergengsi bertajuk Ciputra Golfpreneur Junior World Championship (CGJWC). 

Kompetisi golf bertaraf internasional ini, bakal diselenggarakan selama dua hari pada 12 - 14 Juni 2024 mendatang dengan mengundang puluhan pegolf level junior dari seluruh dunia. Adapun, Damai Indah Golf, PIK Course yang telah menjadi tuan rumah ajang bergengsi ini selama bertahun-tahun, sekali lagi akan menyambut para peserta muda berbakat dari seluruh dunia dalam edisi ke-27 kejuaraan ini.

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi mengungkapkan kompetisi ini menjadi ajang yang paling ditunggu para talenta pegolf muda untuk menunjukkan keterampilan golf mereka.  

"Komitmen kami untuk mendukung olahraga ini mencerminkan visi kami dalam memajukan bakat-bakat muda dan membantu mereka mencapai panggung internasional," ujar Darmawan dalam seremoni pembukaan CGJWC di Damai Indah PIK Golf Course, Jakarta, Selasa (11/6).

Darmawan menambahkan perhelatan ini juga berpotensi menjadi target para pegolf muda khususnya generasi milenial untuk merasakan sensasi kompetisi golf serta ajang mengukir prestasi. 

“Tidak hanya sebagai sponsor utama, Bank Mandiri juga menyiapkan dukungan dari sisi perbankan untuk menciptakan kemudahan dalam melakukan transaksi selama kompetisi,” papar Darmawan. 

Darmawan menilai kompetisi itu juga sejalan dengan komitmen Bank Mandiri untuk menjadi langkah Bank Mandiri untuk menjadi partner finansial pilihan utama masyarakat. 

Bank Mandiri terus merealisasikan komitmen untuk menyemai bibit atlet muda potensial dalam mendukung kebangkitan olah raga nasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close