Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Big Bang Bakal Beri Kejutan Jelang Hiatus

Jumat, 09 Maret 2018 – 10:10 WIB
Big Bang Bakal Beri Kejutan Jelang Hiatus - JPNN.COM
T.O.P (kedua dari kiri) bersama personel Big Bang lainnya. Foto: Allkpop

jpnn.com - Big Bang akan memasuki masa libur panjang. Personel grup itu mengikuti wajib militer. Menyusul T.O.P dan G-Dragon, Taeyang serta Daesung bakal menjalani pelatihan militer sebelum penugasan pada pekan depan. Praktis, hanya tersisa maknae alias anggota termuda Seungri.

YG Entertainment, pihak label mereka, kemarin (8/3) menyatakan bakal memberi kado spesial menjelang hiatus grup tersebut.

’’Big Bang akan merilis sebuah lagu yang diproduksi oleh lima anggotanya. Single tersebut akan dirilis pada 13 Maret,’’ jelas pewakilan pihak label tersebut sebagaimana dikutip Yonhap News.

Lagu tersebut adalah single pertama setelah album terakhir mereka, MADE, diluncurkan pada Desember 2016. Salah seorang sumber YG Entertainment menjelaskan, lagu terbaru Big Bang itu digarap bersamaan dengan lagu-lagu di album MADE.

’’Lagu itu belum pernah dirilis maupun ditampilkan di konser. Single itu sengaja dibuat dengan membayangkan masa-masa wajib militer,’’ ungkap sumber tersebut sebagaimana dikutip Soompi.

Bulan ini para VIP –sebutan fans Big Bang– bakal melepas Taeyang dan Daesung sekaligus. Taeyang akan memulai masa pelatihan pada Senin (12/3), sedangkan Daesung menyusul sehari setelahnya pada Selasa (13/3). Sang maknae diperkirakan mengikuti jejak personel lain pada pertengahan tahun ini.

’’Seungri berharap bisa mendaftar di periode yang sama (dengan personel lain). Namun, dia menunda karena harus melakukan promosi film Tiongkok-nya, Love Only, yang rilis pada 2 Maret lalu,’’ papar perwakilan YG Entertainment. Musisi kelahiran 12 Desember 1990 itu juga akan merilis album solo sebelum memulai wajib militer.

Dengan tugas wajib militer tersebut, fans harus bersabar hingga 2020. Sebab, masa tugas berlangsung selama dua tahun. Meski ’’kehilangan’’ Big Bang, YG Entertainment tidak akan berpangku tangan.

Big Bang akan memasuki masa libur panjang lantaran sejumlah anggotanya mengikuti wajib militer. Namun, sebelum itu mereka akan memeberi kejutan bagi fans

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   Big Bang  Kpop 
BERITA LAINNYA
X Close