Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bikin Kejutan di Awal F1 2023, Fernando Alonso Belum Puas

Selasa, 07 Maret 2023 – 13:20 WIB
Bikin Kejutan di Awal F1 2023, Fernando Alonso Belum Puas - JPNN.COM
Fernando Alonso (Aston Martin) berhasil menciptakan kejutan di awal F1 2023. Foto: Twitter/astonmartin

jpnn.com - Rider Aston Martin, Fernando Alonso merasa belum puas meski baru saja menciptakan kejutan pada balapan Formula 1 (F1) GP Bahrain 2023, Minggu (5/3/2023) lalu.

Alonso finis di urutan ketiga mengungguli sejumlah pembalap papan atas, seperti  Carlos Sainz, Charles Leclerc (Scuderia Ferarri), hingga Lewis Hamilton (Mercedes AMG Petronas).

Hasil ini terbilang mengejutkan karena Alonso sempat meragukan mobil rakitan Aston Martin mampu bersaing di level atas.

"Kami memiliki mobil terbaik pada balapan di Bahrain, tepat di belakang Red Bull. Ini sedikit mengejutkan, tetapi kami sangat bangga dengan pekerjaan tim," kata Alonso dilansir laman resmi F1.

"Selamat untuk semuanya. Mari nikmati momen ini dan bangkit kembali. Semoga 2023 menjadi momen bagus dan makin dekat dengan orang-orang teratas," tambah pembalap asal Spanyol itu.

Pada F1 2023, Alonso sejatinya bukanlah sosok jagoan mengingat tim-tim lain diperkuat sejumlah rider berbakat, seperti Max Verstappen, Sergio Perez (Red Bull Racing), Lewis Hamilton (Mercedes AMG Petronas), hingga Charles Leclerc (Scuderia Ferarri).

Karena itu, Alonso merasa cukup emosional bisa naik podium ketiga F1 GP Bahrain 2023.

"Rasanya terlalu bagus untuk menerima kenyataan (berdiri di podium, red). Saya sempat berpikir untuk mundur selangkah, tetapi momen ini menjadi nyata," tambah pembalap 41 tahun itu.

Rider Aston Martin, Fernando Alonso merasa belum puas meski baru saja menciptakan kejutan pada balapan Formula 1 (F1) GP Bahrain 2023, Minggu (5/3/2023) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close