Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bikin Kejutan, Popsivo Polwan Gebuk Petrokimia Gresik di Livoli Divisi Utama 2023

Selasa, 14 November 2023 – 20:03 WIB
Bikin Kejutan, Popsivo Polwan Gebuk Petrokimia Gresik di Livoli Divisi Utama 2023 - JPNN.COM
Pemain Popsivo Polwan Fairiahni Ema Herawati (1) saat berlaga melawan Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia di laga perdana Pool DD turnamen Livoli Divisi Utama 2023 di GOR Ki Mageti, Magetan, Selasa (14/11/2023). Foto: Dokumentasi PBVSI

jpnn.com, JAKARTA - Tim bola voli putri Popsivo Polwan membuat kejutan dengan mengalahkan tim tangguh Petrokimia Pupuk Indonesia di laga perdana Pool DD turnamen Livoli Divisi Utama 2023.

Dalam laga yang digelar di GOR Ki Mageti, Magetan, Selasa (14/11/2023), tim asuhan Riedel Toiran itu menang dengan skor 3-1 (19-25, 25-22, 25-17, 25-23) atas Petrokimia Gresik.

Pada laga ini sejatinya Agfarida Desy Maharani dan kawan-kawan terlambat panas dengan banyak melakukan kesalahan sendiri di gim pertama.

Beruntung tim milik Kepolisian RI itu bisa bangkit saat setter lawan yakni Khalisa Azilia Rahma mengalami sedikit masalah di bagian kakinya.

Melihat hal tersebut, Popsivo Polwan kemudian mengubah strategi menyerang di laga ini melalui serve sehingga membuat Petrokimia Gresik kewalahan dan tidak bisa mengembangkan permainan terbaiknya.

Alhasil Popsivo Polwan bisa bangkit dan menutup laga dengan kemenangan.

Pemain Popsivo Polwan, Agustin Wulandhari mengaku senang bisa meraih kemenangan di laga ini.

Istri dari Dony Arya Adhitama itu menilai kemenangan di laga ini merupakan buah kerja keras rekan-rekannya di lapangan sejak latihan.

Popsivo Polwan membuat kejutan dengan mengalahkan Petrokimia Pupuk Indonesia di laga perdana Pool DD turnamen Livoli Divisi Utama 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close