Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bimtek Dinkop Jatim Diduga Diselipi Kampanye Khofifah, Politikus PKB Merespons Keras

Selasa, 04 Juni 2024 – 17:57 WIB
Bimtek Dinkop Jatim Diduga Diselipi Kampanye Khofifah, Politikus PKB Merespons Keras - JPNN.COM
Kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) yang digelar oleh Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Dinkop UKM) Provinsi Jawa Timur diduga diselipi kampanye salah satu bakal calon gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Foto: tangkapan layar

jpnn.com, SURABAYA - Kegiatan bimbingan teknis (bimtek) yang digelar oleh Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Dinkop UKM) Provinsi Jawa Timur mendapat sorotan banyak pihak.

Pasalnya, kegiatan yang digelar di Hotel Movenpick Surabaya pada 27-28 Mei 2024 dengan judul 'Bimbingan Teknis Penguatan Usaha KUKM Penguatan Produk’ diduga diselipi kampanye salah satu bakal calon gubernur Jawa Timur 2024.

Dugaan kampanye itu dibuktikan dengan adanya rekaman yang tersebar di pesan WhatsApp.

Video yang berdurasi 1 menit 18 detik itu menunjukan sekelompok ibu-ibu menyanyikan yel-yel dukungan kepada calon gubernur Khofifah Indar Parawansa.

"Khofifah wae, buk, Khofifah wae, ojok liyane ojok liyane. (Khofifah saja, bu, Khofifah saja, jangan yang lain). Khofifah wae, buk, khofifah wae, dua periode, dua periode, ayo digaske," ujar ibu-ibu menyanyikan yel-yel di video tersebut.

"Khofifah gas pol, Khofiah gas pol. Khofifah menang, menang yes," tambahnya.

Tak hanya itu, terdapat juga video pada acara yang sama. Video berdurasi 2 menit 24 detik tersebut menampilkan salah satu yang diduga menjadi pembicara dalam kegiatan tersebut.

Seorang tersebut juga diduga melakukan kampanye kepada Khofifah Indar Parawansa. Dalam pidatonya tersebut, dia memberikan doa bagi Khofifah agar kembali terpilih menjadi Gubernuur.

Kegiatan Bimtek Dinkop Jawa Timur diduga diselipi kampanye salah satu bakal calon gubernur Khofifah Indar Parawansa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close