Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bin Hammam Sibuk Rayu Platini

Rabu, 23 Maret 2011 – 16:10 WIB
Bin Hammam Sibuk Rayu Platini - JPNN.COM
ZURICH - Dukungan terus digalang Mohamed Bin Hammam untuk menantang Sepp Blatter dalam pemilihan presiden FIFA untuk periode 2011-2015. Salah satu dukungan penting yang dibutuhkan adalah dari Presiden UEFA Michel Platini.

Bin Hammam membutuhkan dukungan dari Eropa yang memiliki 53 asosiasi sepak bola. Ketika bidding host Piala Dunia 2022 lalu, Platini berada di belakang Bin Hammam untuk mendukung penuh Qatar sebagai tuan rumah.

Apakah kerjasama mereka akan kembali terjalin? Bin Hammam berusaha sangat keras untuk mencapai deal dengan Platini. Masalahnya, bagi Platini memberikan dukungan kepada Bin Hammam sangatlah dilematis baginya.

Pasalnya, Platini punya ambisi merebut kursi presiden FIFA pada 2015 nanti. Bila menilik pada situasi itu, maka lebih menguntungkan baginya untuk mendukung Sepp Blatter yang rencananya tidak akan lagi mencalonkan setelah 2015.

ZURICH - Dukungan terus digalang Mohamed Bin Hammam untuk menantang Sepp Blatter dalam pemilihan presiden FIFA untuk periode 2011-2015. Salah satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA