Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Binance Siap Memajukan Industri Kripto Melalui Dewan Penasihat yang Baru

Rabu, 12 Oktober 2022 – 21:34 WIB
Binance Siap Memajukan Industri Kripto Melalui Dewan Penasihat yang Baru - JPNN.COM
Binance. Foto: Dok. Binance

jpnn.com, JAKARTA - Pendiri dan CEO Binance Changpeng Zhao menyatakan siap memajukan industri kripto melalui pembentukan Dewan Penasihat Global (GAB) yang baru.

Adapun pembentukan dewan penasihat baru terdiri dari pakar terkemuka di bidang kebijakan publik, pemerintahan, keuangan, ekonomi, dan tata kelola perusahaan berskala global.

Daftar dewan penasihat global itu, di antaranya Max Baucus dan David Plouffe (Amerika Serikat), Ibukun Awosika (Nigeria), HyungRin Bang (Korea), Bruno Bezard (Prancis).

Selain itu, Leslie Maasdorp (Afrika Selatan), Henrique de Campos Meirelles (Brasil), Adalberto Palma (Meksiko), Christin Schafer (Jerman), Lord Vaizey (Inggris), dan David Wright (Eropa).

“Selama lima tahun terakhir, Binance telah berada di garis terdepan dalam merintis dunia baru dan menarik di balik kripto, blockchain, dan Web3,” ujar Zhao dalam keterangan resmi, Rabu (12/11).

Menurut Zhao, pihaknya telah menangani berbagai masalah kompleks untuk melindungi kepentingan pengguna kripto, bahkan menjaga tingkat inovasi yang bermanfaat secara sosial.

"GAB merepresentasikan langkah besar dalam perjalanan kami untuk berbagi manfaat keuangan modern dan blockchain di seluruh dunia," kata Zhao.

Di kesempatan yang sama, Dewan Penasihat Global Binance yang diketuai mantan Senator AS dan Duta Besar AS untuk China, Max Baucus telah membahas regulasi, politik, dan situasi sosial yang dihadapi industri kripto di Paris.

Bursa mata uang kripto terbesar di dunia, Binance mengumumkan pembentukan dewan penasihat global (GAB) yang baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close