Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bintang SMA 2021 Pocari Sweat Resmi Dimulai, Yuk Gabung!

Sabtu, 04 September 2021 – 18:07 WIB
Bintang SMA 2021 Pocari Sweat Resmi Dimulai, Yuk Gabung! - JPNN.COM
Pocari Sweat kembali menggelar Bintang SMA 2021, satu-satunya ajang pencarian bakat daring untuk anak SMA/sederajat di Indonesia. Foto Pocari Sweat

jpnn.com, JAKARTA - Pocari Sweat kembali menggelar Bintang SMA 2021, satu-satunya ajang pencarian bakat daring untuk anak SMA/sederajat di Indonesia.

Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka Puspita Winawati mengatakan masa pandemi secara tidak langsung membatasi ruang gerak untuk eksplorasi dan menunjukkan bakat generasi muda.

Bintang SMA merupakan ajang pencarian bakat secara online untuk siswa/siswi SMA dan sederajat sebagai ruang dan wadah untuk generasi muda Indonesia menyalurkan energi dan kreativitas mereka.

"Di tahun ketiganya, Bintang SMA semakin relevan di masa sekarang karena konsep yang diusung adalah digital end-to-end. Sehingga bakat apapun, dimanapun, bisa tetap ikut berpartisipasi,” ujar Wina.


Wina membeberkan Pocari Swat secara konsisten mengajak generasi muda untuk bergerak dan berkeringat.


Kesuksesan Bintang SMA di tahun-tahun sebelumnya, yang berhasil mengumpulkan puluhan ribu submission bakat dari total 32 provinsi di Indonesia melatarbelakangi Pocari Sweat untuk terus berinovasi.

Tidak terkecuali di tahun ini, Pocari Sweat menggandeng partner kolaborasi untuk memberikan pengalaman baru kepada peserta dan pemenang Bintang SMA 2021.

Selain menggandeng NARASI untuk kedua kalinya, Pocari Sweat berkolaborasi dengan label musik internasional 88RISING.

Pocari Sweat kembali menggelar Bintang SMA 2021, satu-satunya ajang pencarian bakat daring untuk anak SMA/sederajat di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close