Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Biro Klasifikasi Indonesia Salurkan Bantuan Sembako untuk Para Penyandang Disabilitas

Selasa, 30 Juli 2024 – 11:00 WIB
Biro Klasifikasi Indonesia Salurkan Bantuan Sembako untuk Para Penyandang Disabilitas - JPNN.COM
PT Biro Klasifikasi Indonesia (BKI). Foto dok BKI

jpnn.com, JAKARTA - PT Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) sebagai Lead Holding BUMN Jasa Survei, IDSurvey memberikan bantuan Sosial Sembako untuk siswa/siswi Penyandang Disabilitas di Wilayah Jakarta Utara, pada 15 Juli 2024 dan 16 Juli 2024 dengan berkolaborasi Bersama Indonesian Disability Institute (INDISI) & Badan Amil Zakat Nasional.

BKI mengunjungi SLB Mawar Putih Tanjung Priok, Rumah Autis Tanjung Priok, dan di SLBN 9 Jakarta Utara.

Adapun masing-masing 200 paket sembako yang telah dibagikan khususnya di SLBN 9 Jakarta Utara, didampingi oleh Dahliani Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SLBN 9.

"Bantuan ini disalurkan untuk anak–anak penyandang disabilitas di wilayah Jakarta Utara," seru Kepala Unit TJSL Arif Bijaksana Prawira Negara.

Diharapkan dengan adanya bantuan sosial sembako dapat memberikan dampak positif dan bermanfaat bagi perkembangan kesejahteraan para penyandang disabiltas.

“Bantuan sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahan/BKI kepada masyarakat yang membutuhkan terutama di lingkungan sekitar kantor BKI. Semoga bantuan ini dapat membantu mencukupi pangan masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan hidup. BKI terus berkomitmen untuk selalu hadir untuk membantu masyarakat melalui program-progran yang dapat memberikan kebermanfataan bagi masyarakat," bebernya.

Sebelumnya, Menteri BUMN Erick Thohir meminta agar Perusahaan BUMN terus berkontrubusi membantu masyarakat dalam memberikan bantuan sosial.

"Makanya kami fokus di dua hal, yaitu tentu mengenai isu kesehatan dan tentu isu lingkungan. Lebih spesifik lagi, mother dan child healthness, mental health, dan tentu lingkungan," kata Erick.

BKI terus berkomitmen untuk selalu hadir untuk membantu masyarakat melalui program-progran yang dapat memberikan kebermanfataan bagi masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA