Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BTN Raih Penghargaan Risk Champion Award 2024 di Thailand

Selasa, 30 Juli 2024 – 03:07 WIB
BTN Raih Penghargaan Risk Champion Award 2024 di Thailand - JPNN.COM
Direksi BTN. Foto dok BTN

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) meraih penghargaan ASEAN Risk Champion Award 2024 dalam acara ASEAN Risk Awards 2024 (ARA) di Thailand, lantaran dinilai konsisten dalam pengelolaan risiko dan penerapan prinsip berkelanjutan.

BTN tercatat menjadi satu-satunya perbankan di tingkat ASEAN yang meraih penghargaan di kategori ASEAN Risk Champion Award.

Direktur Utama BTN Nixon LP Napitupulu mengatakan saat ini perseroan sedang mengarah menjadi bank yang modern, kekinian, serta adaptif dengan perkembangan jaman.

Adanya penghargaan ASEAN Risk Champion Award 2024, merupakan pengakuan dari dunia internasional atas keunggulan BTN sebagai organisasi yang adatif, inovatif, juga tetap resilien karena ditopang penerapan manajemen risiko yang kuat.

“BTN merasa bangga dan berterima kasih atas penghargaan ini, yang membuktikan keandalan strategi manajemen risiko terintegrasi yang kami terapkan di semua lini. Kami berkomitmen untuk selalu meningkatkan kualitas dalam pengelolaan bisnis, termasuk di antaranya dalam produk dan layanan kami kepada para nasabah,” ujar Nixon.

BTN meraih penghargaan tersebut setelah melalui proses penjurian ketat oleh dewan juri ASEAN Risk Awards 2024 yang terdiri dari para pakar independen di berbagai industri dan disiplin ilmu.

Penilaian menggunakan dua kriteria, yakni umum dan spesifik.

Dalam penilaian spesifik, BTN secara khusus dinilai dengan kriteria ASEAN Risk Champion Award, yakni keberhasilan perseroan dalam mengimplementasikan prinsip manajemen risiko terintegrasi yang terbukti dapat menciptakan nilai tambah dan perlindungan bagi organisasinya.

BTN tercatat menjadi satu-satunya perbankan di tingkat ASEAN yang meraih penghargaan di kategori ASEAN Risk Champion Award.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA