Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BKI Gelar Pelatihan Digital Marketing Bagi UMKM Binaan

Selasa, 13 Agustus 2024 – 03:21 WIB
BKI Gelar Pelatihan Digital Marketing Bagi UMKM Binaan - JPNN.COM
PT Biro Klasifikasi Indonesia (BKI). Foto dok BKI

jpnn.com, BOGOR - PT Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) sebagai Induk Holding BUMN Jasa Survei atau IDSurvey berkomitmen terus meningkatkan kompetensi keterampilan para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) atau mitra binaannya.

Salah satunya dengan mengadakan Pelatihan Digital Marketing di Hotel Noola Inn, Bogor pada 8 Agustus-10 Agustus 2024.

Kepala Unit TJSL PT BKI Prawira Negara mengatakan pihaknya akan berkolaborasi dengan Koperasi Berkah Madina Sejahtera untuk menggelar Pelatihan Digital Marketing, yang diikuti sebanyak 25 UMKM.

"Kegiatan Pelatihan Digital ini merupakan salah satu wujud implementasi program Tujuan Pembangunan Berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDGs) pada Program TPB No. 8 “Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi," ujarnya.

Oleh sebab itu, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat untuk mendapat pekerjaan yang layak dan juga upaya untuk mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat.

"Khususnya pada sektor UMKM. Diharapkan melalui pelatihan ini juga, pelaku UMKM dapat memiliki pengetahuan dan kemampuan dalam menjalankan startegi pemasaran dengan memanfaatkan flatform digital untuk dapat menjelajahi pasar yang lebih luas dan meningkatkan pendapatan yang maksimal serta membawa UMKM Go Digital Go Global," serunya.(chi/jpnn)

PT Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) terus meningkatkan kompetensi keterampilan para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) atau mitra binaannya.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA