Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BlackVue Meluncurkan DR770X Box di GIIAS 2023, Tawarkan 3 Kamera, Cek Harganya

Sabtu, 12 Agustus 2023 – 00:44 WIB
BlackVue Meluncurkan DR770X Box di GIIAS 2023, Tawarkan 3 Kamera, Cek Harganya - JPNN.COM
BlackVue meluncurkan produk barunya DR770X Box di GIIAS 2023 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, Jumat (11/8). Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, TANGERANG - Produsen kamera dasbor, BlackVue meluncurkan produk barunya DR770X Box pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD, Tangerang, Jumat (11/8).

Dash cam itu dirancang dengan perlindungan tiga kamera dan unit perekam yang dilindungi kunci.

Produk itu juga menjadi pilihan utama bagi pengemudi dan pemilik armada yang mencari kamera dasbor tersembunyi dengan keamanan maksimal.

Direktur Pemasaran Blackvue Indonesia Rudy Ham mengatakan DR770X Box merupakan kamera dasbor yang tidak hanya memaksimalkan fungsi keamanan kendaraan, tetapi juga menghadirkan kemampuan kamera tertandigi dan mudah disimpan di laci. 

DR770X Box menampilkan kamera depan, interior, dan belakang yang terhubung melalui kabel video koaksial ke unit perekam "Box" yang dilindungi oleh kunci. Unit itu bisa disimpan dilaci, sehingga terlihat lebih rapih.

Kamera itu menggunakan sensor gambar Sony Starvis Full HD untuk kualitas gambar terbaik di bawah cahaya apa pun.

“Kamera interior dapat merekam bahkan dalam kegelapan total dengan LED inframerahnya,” ungkap Rudy Ham pada saat peluncurkan produk barunya itu.

Dia menambahkan, produk itu juga tersedia DR770X Box Truck yang memiliki fitur serupa, tetapi dengan kamera belakang yang dipasang secara eksternal, sehingga cocok dipasang di truk boks, bus, dan kendaraan berat. 

BlackVue meluncurkan produk barunya DR770X Box di GIIAS 2023 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, Jumat (11/8). Cek harganya di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close