Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Catat Tanggalnya! Shopee Mall Bakal Luncurkan Produk Baru INSTAX Mini 99, Ada Promonya!

Rabu, 03 April 2024 – 06:03 WIB
Catat Tanggalnya! Shopee Mall Bakal Luncurkan Produk Baru INSTAX Mini 99, Ada Promonya! - JPNN.COM
Kabar gembira buat pencinta foto instan yang unik dan kece, karena produk terbaru dari Fujifilm yaitu INSTAX Mini 99 akan segera diluncurkan di Shopee Mall. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Kabar gembira buat pencinta foto instan yang unik dan kece, karena produk terbaru dari Fujifilm yaitu INSTAX Mini 99 akan segera diluncurkan di Shopee Mall.

Mulai 4 April sampai 14 April 2024, kamu sudah bisa membeli INSTAX Mini 99 di toko Instax Official Store di Shopee.

Produk ini juga sudah bisa di-pre-order sejak tanggal 25 Maret 2024 lalu. Spesial di perilisan New Product Launch INSTAX Mini 99 di Shopee Mall tersebut, kamu bakal disuguhkan deretan promo menggiurkan. Apa saja promonya?

Jadi, bakal ada Special Launch Disc.200K + Free 1 Mini Film Photo Slide + Mini Album, untuk kamu yang membeli INSTAX Mini 99 pada periode promo di atas. Jadi, kamu bisa mendapatkan potongan harga menggiurkan dan bonus yang dijamin memuaskan hanya dengan membeli produk INSTAX Mini 99 di Instax Official Store di Shopee.

Kamu juga enggak perlu ragu dengan kualitas hingga keaslian produk Instax yang kamu beli di Shopee Mall. Pasalnya, Shopee Mall menghadirkan banyak penawaran fantastis seperti 7 Hari Pengembalian, 100% Ori, dan Gratis Ongkir.

Pastikan kamu enggak melewatkan semua penawaran ini begitu saja! Kapan lagi bisa membeli kamera INSTAX Mini 99 sambil menikmati diskon besar-besaran?

Nah, buat kamu yang penasaran seperti apa fitur dan spesifikasi kamera terbaru INSTAX Mini 99, simak selengkapnya ya! Diketahui, produk terbaru keluaran Fujifilm ini memiliki desain yang compact dan klasik dalam balutan warna hitam matte. Ya, hanya ada satu varian warna yang tersedia di INSTAX Mini 99 yaitu Black.

Kemewahan kamera ini semakin terasa dengan hadirnya tombol yang sleek untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi pengguna. Selain desainnya yang mewah, fitur kamera ini juga tak kalah bikin wah. Sebab, kamera INSTAX Mini 99 dilengkapi dengan kamera analog premium dengan lampu LED internal yang terbuka langsung ke film, sehingga bisa menghasilkan foto instax yang super keren.

Kabar gembira buat pencinta foto instan yang unik dan kece, karena produk terbaru dari Fujifilm yaitu INSTAX Mini 99 akan segera diluncurkan di Shopee Mall

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close