Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Coros Meluncurkan Vertix 2S di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Harganya

Senin, 29 April 2024 – 16:32 WIB
Coros Meluncurkan Vertix 2S di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Harganya - JPNN.COM
PT Denka Pratama Indonesia yang memasarkan produk smartwatch dengan merek Coros resmi meluncurkan Vertix 2S di Indonesia pada Senin (29/4). Foto: Coros

jpnn.com, JAKARTA - PT Denka Pratama Indonesia yang memasarkan produk smartwatch dengan merek Coros resmi meluncurkan Vertix 2S di Indonesia pada Senin (29/4).

Perangkat itu dirancang untuk pengguna yang sudah berpetualang dan membantu atlet menaklukkan medan berat, kondisi ekstrem, dan petualangan yang lama.

CEO Coros Wearables, Lewis Wu mengatakan Vertix 2S merupakan langkah lain untuk menyediakan atlet dengan teman petualangan utama.
Dengan sensor detak jantung yang ditingkatkan, akurasi GPS yang belum ada tandingannya dalam kegiatan luar ruang, terutama untuk panjat tebing.

"Vertix 2S telah dipercaya oleh para atlit profesional seperti, Tommy Caldwell, Sally McRae, dan Kilian Jornet dalam sesi latihan dan aktivitas mereka," ungkap Lewis Wu dalam siaran persnya, Senin.

Coros Verix 2S mendapatkan pembaruan perangkat keras yang mencakup sensor detak jantung berbasis pergelangan tangan yang paling akurat, ketahanan masa pakai baterai sampai 118 jam dengan mengaktifkan GPS tanpa henti & 48 hari dalam penggunaan normal.

Perangkat itu memberikan akurasi GPS paling akurat untuk kegiatan mendaki di luar ruangan.

Vertix 2S memiliki Ketahanan terhadap kondisi ekstrem seperti menyelam kedalaman 10 ATM.

Secara tampilan, perangkat itu lebih sporty dan elegan sehingga sangat cocok digunakan dalam kegiatan di luar ruangan. Jam tangan itu ditawarkan dalam 3 seri pilihan Space (Hitam), Earth (biru), dan Moon (abu-abu).

Coros mengumumkan peluncuran Vertix 2S di Indonesia melalui PT. Denka Pratama Indonesia. Cek harganya di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close