Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Blusukan ala Paulus Waterpauw Bernama Belanja Masalah, Lihat

Rabu, 25 Mei 2022 – 13:00 WIB
Blusukan ala Paulus Waterpauw Bernama Belanja Masalah, Lihat - JPNN.COM
Pj Gubernur Papua Barat Paulus Waterpauw berbincang dengan salah seorang masyarakat yang meminta kebersihan kota diperhatikan. Foto: Ridwan/JPNN.com

jpnn.com, PAPUA BARAT - Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat Drs Paulus Waterpauw kerap blusukan untuk mendengar keluh kesah masyarakat belanja masalah

Blusukan ala Paulus ini diberi nama belanja masalah. Hal itu dilakukan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Berbagai cara dilakukan Paulus untuk belanja masalah tersebut. 

Salah satunya ialah melakukan olahraga pagi. Cukup dengan berjalan kaki di pagi menyusuri lorong-lorong kecil di Manokwari, Paulus menyerap aspirasi masyarakat dan mengetahui kondisi masyarakat.

Menurut dia, belanja masalah merupakan solusi untuk pembangunan dan pelayanan yang lebih baik.

"Pemerintah bertugas melayani masyarakat. Belanja masalah iniselanjutnya dikomunikasikan dengan OPD terkait untuk menemukan solusi. Ada juga yang bisa ditangani langsung," ucapnya, Rabu (25/5) pagi.

Menurut Paulus, belanja masalah terus dilakukan karena banyak masyarakat yang belum menerima pelayanan maksimal dari pemerintah.

"Belanja masalah akan tetap dilakukan sampai kapan pun. Hal ini dilakukan untuk Papua Barat tercinta. Kami butuh dukungan semua pihak untuk membangun provinsi ini lebih baik lagi ke depan," kata Paulus.

Mendengar keluh kesah masyarakat secara langsung merupakan langkah Paulus Waterpauw membenahi pelayanan pemerintah di Provinsi Papua Barat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close