Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BMW Melelang Edisi Spesial Seri 8 Gran Coupe, Hanya 99 Unit di Dunia

Rabu, 26 Oktober 2022 – 22:21 WIB
BMW Melelang Edisi Spesial Seri 8 Gran Coupe, Hanya 99 Unit di Dunia - JPNN.COM
Edisi spesial BMW Seri 8 di Jakarta. Foto: BMW Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - BMW akan melelang Seri 8 atau M850i ??xDrive Gran Coupe edisi seniman Jeff Koons yang hanya dibuat sebanyak 99 unit di dunia.

Satu unit di antaranya ditampilkan di Asia Tenggara, yakni di Museum MACAN, Jakarta, Indonesia.

Penggemar otomotif dapat melihat M850i??xDrive Gran Coupe edisi khusus itu di Museum MACAN pada 6 November, sedangkan lelang akan dimulai pada 30 Oktober.

"Kolaborasi global dengan Jeff Koons sekali lagi telah menginspirasi kami semua di BMW. Belum pernah sebelumnya dalam sejarah sebuah BMW dibuat dengan visi desain yang luas seperti THE 8 X JEFF KOONS," ujar President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan dalam siaran resmi, Rabu.

"Bagaikan sebuah 'patung bergerak' yang tidak hanya akan ditampilkan sebagai barang koleksi yang dipajang di museum, tetapi juga berjalan dinamis sebagai kendaraan BMW.

Jeff Koons yang menjadikan M850i??xDrive Gran Coupé sebagai kanvasnya mengatakan BMW Seri 8 adalah kendaraan impiannya.

"Ini sangat istimewa bagi saya dan saya sudah lama ingin membuat BMW edisi khusus. Sporty dan mencolok serta minimalis dan konseptual," ungkap Jeff Koons.

Dia menjelaskan karya seni pada mobil itu menggabungkan 11 warna eksterior yang berbeda mulai dari biru hingga silver serta dari kuning hingga hitam.

BMW akan melelang Seri 8 Gran Coupe edisi seniman Jeff Koons yang hanya dibuat sebanyak 99 unit di dunia, satu di antaranya di ke Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close