Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BNI Bazar Festival Kembali Digelar, Banjir Promo Menarik

Kamis, 24 Agustus 2023 – 13:27 WIB
BNI Bazar Festival Kembali Digelar, Banjir Promo Menarik - JPNN.COM
PT Bank Negara Indonesia (BNI) kembali menggelar bazar Festival. Foto dok BNI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (BNI) kembali menggelar bazar dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 di Grha BNI Jalan Jendral Sudirman Jakarta.

Bekerja sama dengan partner bisnis utama serta Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), BNI BazaarFest Vol.2 hadir untuk memberikan pengalaman belanja spesial kepada segenap nasabah, calon nasabah dan BNI Hi-Movers.

Acara dibuka untuk umum dan digelar pada 23-25 Agustus 2023.

Perseroan menawarkan berbagai program promo belanja menggunakan kartu debit dan kredit BNI, dan QRIS BNI Mobile Banking.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo menyampaikan, perseroan berupaya mendorong peningkatan kinerja ekonomi khususnya di segmen produktif yakni UMKM.

BNI juga memperkuat stimulasi sektor konsumsi dengan harapan keyakinan konsumen pada 2023 menjadi semakin baik.

“Kami bersyukur dapat menghadirkan BNI BazaarFest Vol.2 pada tahun ini. Semoga acara ini dapat dinikmati oleh segenap nasabah dan BNI Hi-Movers dan menjadi sinyal pertumbuhan ekonomi yang semakin baik di 2023,” ujarnya.

Acara ini didukung oleh 63 tenant dan 12 food truck, terdiri dari kategori fashion & jewelry (Masshiro&co, Tinkerlust, iStyle - Marhen.J, Pvra, Rumah Kebaya), home & electronics (Electronic City, ACE Hardware, Informa), gadget (Samsung, OPPO), groceries (Lotte Mart), otomotif hingga culinary (Chatime, BRAUD, Oma Elly, KFC, Yoshinoya dan Ta Wan), Rumah BUMN serta deretan UMKM binaan BNI.

BNI menawarkan berbagai program promo belanja menggunakan kartu debit dan kredit BNI, dan QRIS BNI Mobile Banking.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close